Yeom Hye Ran Ungkap Perbedaan Karakternya di The Glory dan Mask Girl

TEMPO.CO, JakartaAktris Korea Selatan, Yeom Hye Ran kembali membintangi serial Netflix berjudul Mask Girl. Sebelumnya aktris 46 tahun ini mencuri perhatian sebagai Kang Hyeon Nam, lawan main Song Hye Kyo di The Glory.

Dalam Mask Girl, Yeom Hye Ran memerankan karakter Kim Kyung Ja, ibu dari Ju Oh Nam (Ahn Jae Hong). Seluruh dunia Kim Kyung Ja berpusat pada putranya. Saat putranya menghilang, ia memulai pencarian yang gigih untuk menemukannya.

Yeom Hye Ran mengungkapkan kesamaan Kang Hyeon Nam di The Glory dengan Kim Kyung Ja di Mask Girl adalah memiliki sifat yang keibuan. Namun, lebih banyak perbedaan di antara keduanya yang membuat penonton akan lebih suka dengan Kang Hyeon Nam daripada Kim Kyung Ja.

“Aku merasa Kim Kyung Ja tidak akan memiliki banyak pendukung seperti Hyeon Nam. Saya yakin mereka akan bisa mengerti Kyung Ja, tapi saya rasa tidak banyak yang mendukung Kyung Ja. Hyeon Nam tidak benar-benar terlibat dalam kekerasan seperti kekerasan berdarah (di The Glory), tapi Kyung Ja berusaha untuk membalas dendam,” kata Yeom Hye Ran dalam konferensi pers pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Yeom Hye Ran dalam drama Mask Girl. Dok. Netflix

Aktris yang sudah tampil di puluhan judul drama, mengaku khawatir ketika dipercaya untuk memerankan Kim Kyung Ja. “Naskahnya sangat menarik, tetapi saya memiliki kekhawatiran. Anda tahu, saya terlihat seperti perempuan yang kuat, tetapi itu adalah judul genre yang sangat mengejutkan dan terdengar sangat kuat, jadi saya tidak yakin apakah saya bisa mengatasinya,” kata Yeom Hye Ran.

Iklan

Melihat karya-karya sutradara Kim Yong Hoon sebelumnya, Yeom Hye Ran menjadi lebih percaya diri. Menurutnya Kim Yong Hoon memiliki gaya penyutradaraan yang modis dengan estetika yang bagus. Selain itu, Yeom Hye Ran juga sangat tertarik dengan karakter Kim Kyung Ja.

Baca Juga  Mengejutkan! Marion Jola Akui Mengagumi Sosok Lesty Kejora: Ini Serius

“Kim Kyung Ja muncul sebagai karakter yang fenomenal dan tidak pernah terdengar yang meninggalkan kesan yang luar biasa. Jadi itu adalah tantangan yang sangat menggoda bagi saya sebagai seorang aktor,” kata Yeom Hye Ran.

Mask Girl sudah tayang di Netflix sejak Jumat, 18 Agustus 2023. Drama ini mengikuti kisah Kim Mo Mi yang terpaksa menjalani tiga kehidupan dengan tiga nama berbeda, yaitu karyawan perusahaan bernama Kim Mo Mi (Lee Han Byeol), gadis pertunjukan A Reum (Nana), dan Tahanan Nomor 1047 (Ko Hyun Jung).

Karakter misterius ini menikmati kekaguman dari pemirsa online-nya, meski kehidupannya di luar kamera penuh dengan penderitaan karena penampilannya yang kompleks. Insiden tak terduga memicu transformasinya menjadi pembunuh, menambah identitas lain dalam kehidupannya yang penuh gejolak.

Pilihan Editor: Cerita 3 Aktris yang Perankan 1 Karakter Sama di Drama Korea Mask Girl



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *