Warganet Sindir Jika Tidak Dimaafkan Lesti Kejora, Rizky Billar Tak Dipandang Orang

Rizky Billar mengaku sering memilah-milah kontrak yang ditawarkan kepada Lesti Kejora. Ia menyebut, hal itu sebagai upaya dirinya sebagai suami menjaga sang istri dari kontrak yang tidak menguntungkan.

Kabar itu bahkan viral di media sosial (Medsos) Instagram. Salah satu akun yang mengunggah informasi itu adalah @lambegosiip.

Sayangnya, usaha Billar itu justru dipandang sebelah mata oleh warganet. Ia dianggap sombong dengan apa yang ia sebutkan.

Salah satu warganet yang menyoroti hal itu ialah @lilisaz2022. Ia menyatakan, Billar sangat angkuh ketika berbicara soal kontrak Lesti yang ia pilah.

Baca Juga:Lesti Kejora Kembali Hadir di Panggung D’Academy, Netizen Larang Rizky Billar Muncul

“Sok Yescara ngomongnya ja angkuh,” ucapnya, disadur Minggu (13/08/2023).

Warganet itu juga diduga menyinggung soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang pernah menyandung Billar. Kala itu, Lesti melaporkan suaminya, namun dimaafkan.

Hingga akhirnya, Billar yang seharusnya menjadi tersangka dan dipenjara. Justru lepas dari jeratan kasus tersebut.

“kalau gak dimaafin lesty,gak dipandang orang lagi dia,” celetuknya.

Tanggapan warganet lain

Baca Juga:Pilih Beradu Akting dengan Wanita Lain di Video Clipnya, Rizky Billar: Saya Selalu Izin Dulu sama Istri

Warganet lain juga memberikan tanggapan. Kalimat tak terduga dituliskan mereka di kolom komentar @lambegosiip.

Intinya video diatas gais, Billar merubah lesti menjadi lebih baik seperti sekarang ini, padahal kalo boleh jujur,lesti sblm sama billar,aura bahagianya itu ada terus, skrng lesti foto senyum ajaa kayaa terpaksa gituloh rautnya,” terangnya.

Lesti tulang punggung keluarga, dia kerja banting tulang malah kena banting.,” sambatnya.

Sombong amat… Tanpa lesti siapa elu,” timpalnya.

Baca Juga  TPMP viral video tiktok

Semakin sering validasi, semakin banyak kamu akan diragukan biliar…lihat atta, tanpa dia validasi apapun, semua keluarga besar aurel yg selalu speak up seberapa besar peran atta pada perubahan aurel tanpa atta harus memvalidasi semuanya ke netizen…,” bebernya.

Kynya RB msh blm matang blm dewasa dari caranya mengutarakan pendapat.. Berapi2 bgt.. Haus pengakuan dan pencitraan.. Selama si wanita bertahan, rumahtangga msh bisa aman.. Semoga awet rumahtangga nya..,” sambatnya.

Menurut q si billar ni image na sdh byk ga respect..mending diam buktikan lbh baik,kan yg ptg tau kta itu lrg terdekat netizen mah ga bs di kontrol,” lugasnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *