Seru-seruan! Lomba Bayi Ketawa dan Merangkak Meriahkan 17 Agustusan Warga RT 7 RW 3 Tegalmanggung Sumedang, eh Bapak-Bapak Ini Ngegemesin

SUARA SUMEDANG – Suasana perlombaan pada peringatan 17 Agustus, yang merupakan Hari Kemerdekaan Indonesia, biasanya penuh semangat dan kegembiraan. 

Peringatan ini seringkali diisi dengan berbagai jenis perlombaan yang melibatkan masyarakat, terutama anak-anak, remaja, dan dewasa. 

Nah di lingkungan warga RT 07, RW 3 Perumahan Klaras Cimanggung Hills, Tegalmanggung, Sumedang, ada lomba ketawa dan merangkak bayi.

Suasana sangat meriah dengan dekorasi merah-putih, warna bendera nasional Indonesia, yang merupakan simbol kemerdekaan. 

Baca Juga:Tatapan Lembut Iriana untuk Jokowi Bikin Baper: Penuh Cinta

Warga tampak kompak mengenakan pakaian merah-putih untuk merayakan momen bersejarah ini.

Peserta perlombaan biasanya bersemangat dan berkompetisi dengan antusiasme untuk memenangkan hadiah atau sekadar merayakan semangat kemerdekaan. Penonton yang hadir juga turut memberikan dukungan dan semangat kepada para peserta, menciptakan atmosfer yang penuh semangat dan kebersamaan.

Nah, di saat lomba bayi ketawa dan merangkak suasana sangat meriah dan menghibur. Alih-alih melihat bayi-bayi usia di bawah 1,5 tahun lomba, justri keseruan tampak pada raut wajah bapak-bapak yang hadir.

Di saat ibu-ibu berlomba membujuk bayinya tertawa dan merangkak, bapak-bapaknya ikut senyum-senyum dan ketawa-ketawa sendiri.

Kemeriahan lomba bayi ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang digelar warga perumahan.

Baca Juga:David Da Silva Resmi Dicoret, Bojan Hodak Akan Datangkan Striker Kolombia Paling Mematikan di Persib Bandung, Benarkah?

Sekertaris RT 07, RW 03, Tegalmanggung, Teddy menjelaskan, bahwa peringatan HUT RI ini diselenggarakan bertujuan untuk menekankan peran penting anak-anak dalam menyemarakkan kemerdekaan.

Kata dia, lomba merangkak bayi ini baru pertama kali diadakan pada tahun ini. Namun, minat masyarakat sangat tinggi, terbukti dari banyaknya orangtua yang mendaftarkan bayi mereka untuk berpartisipasi.

Baca Juga  HUT RI ke-78, KBRI Pretoria Beri Penghargaan ke WNI Berprestasi

“Perlombaan ini merupakan acara baru yang pertama kali diadakan tahun ini. Kami bersyukur karena masyarakat menunjukkan antusiasme yang besar,” kata Teddy pada Sabtu, 19 Agustus 2023. (*)



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *