Sepakat Rujuk, Lady Nayoan Tersipu Dicium Rendy Kjaernett di Hari Ultah: Aku Bakal Bahagiain Kamu

Lady Nayoan memutuskan untuk menerima permintaan rujuk dari Rendy Kjaernett yang telah bolak-balik kepergok selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Hal ini terkuak setelah mereka menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (16/8/2023). Keputusan rujuk ini pun menjadi kado terindah untuk Lady yang merayakan hari jadi ke-33 pada hari ini.

Hubungan yang semakin membaik juga membuat Rendy tak canggung memberikan kejutan ultah untuk Lady tadi malam.

“Semalam juga sudah ngucapin, sewajarnya aja, kado pasti ada. Kalau semalam anak-anak sudah tidur, jadi di-surprise-in lebih berdua aja,” ujar Rendy, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Baca Juga:Berdamai dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Sepakat Rujuk Usai Diselingkuhi, tapi…

Namun kemudian awak media tampak menodong Rendy untuk mengungkapkan harapannya atas pertambahan usia sang istri. Hal ini pun dipenuhi oleh Rendy sambil tersenyum malu.

“Selamat ulang tahun, semoga sehat terus, cepat sembuh, makin sayang sama keluarga, makin banyak berkahnya, rezekinya, pokoknya semuanya makin meningkat,” tutur Rendy.

“Terus bahagia, aku juga bakal berusaha bahagiain kamu. Jadi orang yang lebih baik dan semakin, semakin baik, semakin semuanya pokoknya,” imbuhnya.

Seluruh doa Rendy ini pun tampak terus diamini oleh Lady dan awak media yang mengerumuni. Saat itulah Rendy melakukan hal yang cukup mengejutkan, sebab sang aktor langsung mencium pipi Lady.

Sontak sorak-sorai mewarnai momen tersebut, apalagi karena Rendy dua kali mencium pipi Lady. Sementara itu Lady sendiri terlihat tersenyum malu karena Rendy memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik.

Baca Juga:Rendy Kjaernett Telaten Bantu Lady Nayoan Saat Berobat, Warganet Sibuk Doakan Rujuk

Sebagai informasi, Rendy dan Lady sepakat untuk rujuk setelah menjalani sidang mediasi. Lady menegaskan bahwa keputusannya sudah melalui pergulatan batin yang panjang serta, tentu saja, berserah sepenuhnya kepada Tuhan.

Baca Juga  Razzaa Fachrezi, Sempat Dicibir Pemain Titipan di Timnas Indonesia, Kini Gabung Klub Spanyol

“(Jawaban doa dari Tuhan adalah) untuk menerima pertobatannya, menerima kesungguhannya. Kalau saya sebagai manusia mengampuni, tapi kan pengampunan datangnya dari Tuhan,” ungkap Lady.

“Saya terima proposal perdamaiannya, (tapi) memang saya tidak cabut gugatan (cerai), tapi dilakukan di mediasinya nanti ada akta perdamaian,” lanjutnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *