Segitu Sulitnyakah Melupakan Denny Caknan? Sosok Ini Bongkar Alasan Happy Asmara Belum Bisa Move On: Hatinya Klop!

Depok.suara.com – Meski sudah berakhir sejak 2022 lalu, hubungan antara Denny Caknan dan Happy Asmara masih saja jadi perhatian publik.

Termasuk salah satunya mencuri perhatian paranormal Marcel Wen, sehingga ia ikut menerawang kisah asmara Denny Caknan dan Happy Asmara mengunakan kartu tarotnya.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Marcel Wen mengatakan, meski kini Happy Asmara banyak didekati banyak pria, namun ia belum menemukan sosok pria seperti Denny Caknan.

“Walaupun saya lihat nih banyak orang-orang yang memang mendekati Happy Asmara, banyak orang-orang yang memang mungkin apa ya istilah kata menunggu Happy untuk menjadi pasangan hidupnya,” kata Marcel Wen, seperti dikutip pada Rabu (16/8/2023).

Baca Juga:4 Fakta Unik Baju Adat Tanimbar Maluku yang Dipakai Jokowi, Ini Filosofinya

Paranormal itu melanjutkan, hal yang sama sebenarnya juga dirasakan oleh Denny Caknan. Setelah putus dari Happy Asmara, ia sebenarnya juga mencari pasangan yang se-frekuensi.

Terlebih sebelumnya Denny dan Happy sama-sama berkarier di dunia tarik suara. Hal itulah yang membuat sosok Denny Caknan merupakan pria yang tepat untuk Happy.

“Sepertinya untuk mendapatkan pria yang seperti Denny Caknan ini sangat sulit lah ya sebagai sama-sama kerja di dunia hiburan, punya hobi yang sama, sama-sama nyanyi, sama-sama manggung gitu ya, dan hatinya klop ya,” beber Marcel Wen.

Semua kesamaan itulah, lanjut Marcel, yang mmebuat hingga kini Happy Asmara belum bisa move on dari Denny Caknan yang saat ini telah menikah dengan Bella Bonita.

“Denny Caknan kalau saya lihat kan orangnya emang penyayang gitu, intinya orang yang sangat bertanggung jawab lah ya sama keluarga gitu,” pungkas Marcel Wen.

Baca Juga  Jadwal dan Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC di Liga 1 Pekan Ke-7 Rabu 9 Agustus, Live di Indosiar

Baca Juga:Resmi Naik 8 Persen, Segini Besaran Kenaikan Gaji PNS Tahun Depan

Sebelumnya, setelah putus dengan Happy Asmara, Denny Caknan memilih Bella Bonita sebagai pendamping hidupnya. 

Lamanya hubungan yang ia jalani dengan Denny, memunculkan dugaan kalau Happy belum bisa melupakan Denny Caknan, meski kini mantan kekasihnya itu telah jadi suami Bella Bonita.(*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *