Sadio Mane Malah Sedih Jadi Rekan Setim Ronaldo di Al Nassr, Ingin Balik ke Bayern Munich

Bintang timnas Senegal, Sadio Mane, mengungkapkan kesedihannya setelah secara resmi bergabung dengan klub Liga Arab Saudi, Al Nassr.

Meskipun dia akan bermain bersama sesama bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic, dan Alex Telles, Mane mengakui bahwa meninggalkan Bayern Munich tidaklah mudah baginya.

Sebelumnya, Mane didatangkan oleh Bayern dari Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, dia tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya selama bermain di sana dan akhirnya dilepas hanya setelah satu musim berkarier di Bundesliga.

Situasi ini membuat mantan pemain Southampton tersebut merasa sedih dan mengklaim bahwa sejatinya dia masih memiliki sesuatu untuk dibuktikan bersama Die Roten, julukan Bayern Munich.

Baca Juga:Ibunda Mees Hilgers Sambangi Bali, Pemain Idaman Shin Tae-yong Segera Bela Timnas Indonesia?

“Meninggalkan FC Bayern menyakitkan saya. Saya berharap untuk akhir yang berbeda. Saya tahu bahwa saya bisa membantu tim musim ini,” kata Sadio Mane dikutip dari Sportskeeda, Rabu (2/8/2023).

“Saya ingin membuktikannya kepada semua orang musim ini. Namun demikian, saya hanya berharap yang terbaik untuk klub dan para penggemar.”

Mane mengakui dirinya punya hasrat untuk kembali ke Eropa khususnya bermain untuk Bayern Munich. Dia siap memberikan yang terbaik andai diberikan kesempatan itu.

“Ya, Insya Allah. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya akan kembali ke Bayern,” ucap Mane.

Kepindahan Mane ke Al Nassr turut direspons oleh manajer Bayern Munich, Thomas Tuchel. Dia mengakui keputusan yang dibuat sangat menyakitkan untuk sang pemain.

Baca Juga:HOROR! Detik-detik Kaki Kiri Luciano Sanchez Patah Usai Diinjak Mantan Pemain Real Madrid

“itu adalah solusi terbaik untuk melepaskan ikatan,” kata Tuchel dikutip dari BBC.

Baca Juga  Analis Menilai Ada Endorsement Jokowi untuk Ridwan Kamil Saat Puji Investasi Jawa Barat

“Kami berpelukan lama dan erat dan kami berdua sepakat bahwa kami tidak menyukai apa yang terjadi sekarang, tapi kami pikir itu yang terbaik dalam situasi ini.”

“Kadang-kadang hal-hal tidak berjalan seperti yang diinginkan semua orang. Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengannya dan ini akan tetap ada.”

“Saya sangat mengerti dia merasa sakit hati dan saya juga tidak akan merasa senang jika hal seperti ini terjadi,” tambahnya.

Mane didatangkan Al Nassr dengan durasi kontrak empat tahun. Menurut laporan AFP, klub Arab Saudi itu harus mengeluarkan dana 40 juta euro (sekitar Rp664 miliar) untuk memboyong pemain berusia 31 tahun tersebut.

Al Nassr sendiri telah mengumumkan langsung perekrutan Sadio Mane di akun Twitter mereka.

“Kami telah secara resmi menandatangani Bintang Senegal Sadio Mané,” tulis Al Nassr.

“Semoga dia beruntung dengan bintang kami.”

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *