Resmi Pacaran dengan Jisoo Blackpink, Staf Ungkap Sifat Asli Ahn Bo Hyun Saat Syuting

Beredar video yang memberi spekulasi buruk terhadap pacar Jisoo Blackpink, Ahn Bo Hyun saat melakukan syuting. Dalam video yang beredar tampak Ahn Bo Hyun sedang membaca sesuatu yang dipegang oleh stafnya. 

Potongan video itu menimbulkan persepsi bahwa aktor tersebut tak mau memegang naskahnya sendiri dan meminta stafnya untuk melakukan hal tersebut. Padahal stafnya sedang sibuk dengan ponselnya. 

Melansir SpoTV News, Rabu (9/8/2023) via Yoursay.id, staf bernisial A itu membantah bahwa Ahn Bo Hyun berprilaku buruk saat syuting.

Ia pun menceritakan fakta sebenarnya yang terjadi. Diketahui bahwa staf A dalam video tersebut adalah penata kostum Ahn Bo Hyun pada saat syuting ‘Yumi’s Cells’. 

Baca Juga:Raksasa Properti China Punya Utang Rp4.400 T, Jokowi: Jangan di Tepok Tangani

Ia kemudian menceritakan kronologinya. “Pada saat itu, ada perubahan jadwal mendadak. Dan ini selalu terjadi saat latihan syuting. Saya menunjukkan kepada (Ahn) Bo Hyun oppa tentang perubahan jadwal. Saya memeriksa jadwal yang diubah di ponsel saya dan menjelaskan naskahnya,” terangnya situasi saat itu. 

Menurutnya apa yang dituduhkan ke Bo Hyun tidak benar karena aktor tersebut adalah orang yang sangat baik. Ia mengungkapkan kekesalan pada artikel buruk dengan spekulasi yang dibuat-buat. 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Prancis Dukung Upaya Afrika untuk Membatalkan Kudeta Niger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *