Putri Ariani Tampil di Istana Negara, Netizen Doakan Kemenangan di America’s Got Talent

SUARA BANDUNG – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, sejumlah penyanyi tampil di Istana Negara pada 17 Agustus 2023. Salah satunya adalah Putri Ariani.

Putri Ariani tampil membawakan lagu Melati Suci ciptaan Guruh Soekarno Putra, diiringi tim orkestra Gita Bahana Nusantara, suara Putri terdengar syahdu.

Selain menyanyikan Melati Suci, Putri Ariani juga menggoyang Istana Negara dengan lagu Rungkad ciptaan Vicky Prasetyo yang populer di media sosial, terutama TikTok.

Putri Ariani mengunggah video penampilannya saat bernyanyi di Istana Negara itu ke kanal YouTube miliknya.

Baca Juga:Superindo Kembali Beri Kejutan Ultah Promo Melimpah Banyak Produk, Simak di Sini

Dikutip dari YouTube Putri Ariani pada Jumat (18/8/2023), netizen tak hanya memuji kemampuan bernanyi Putri Ariani yang luar biasa, namun juga mendoakan agar ia sukses di America’s Got Talent.

“Putri Ariani anugerah terindah untuk Indonesia. Mari kita dukung Putri Ariani sampai menjadi juara di AGT. Amin,” kata @en***05.

“Alhamdulillah Putri sudah menghibur kita semua, tidak hanya di Istana Negara, tapi masyarakat Indonesia seluruhnya. Semoga Putri tetap jaga kesehatan untuk semifinal AGT bulan September 2023. Semoga Putri membawa pulang mahkota juara AGT 2023,” harap @al***65.

“Sempurna penampilan Putri Ariani! Lagu pertama bikin merinding, lagu kedua bikin semua orang berjoged. Pasti lolos hingga ke final AGT 2023,” komentar @gu***23.

“Doa kami selalu menyertai Putri Ariani, semoga sehat selalu serta sukses dalam menempuh mimpi-mimpinya demi nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata @sa***78.

Baca Juga:Harga Sabuk Capai Rp 46 Juta, Outfit Syahrini Kembali Bikin Netizen Heboh

Putri Ariani akan kembali tampil di semifinal America’s Got Talent pada 5 September 2023 waktu Los Angeles atau 6 September 2023 waktu Indonesia.

Baca Juga  Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Petir di Tarakan, Asap di Banjarmasin, Gelombang Tinggi di Beberapa Wilayah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *