Pendeta Akhirnya Buka Suara Soal Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang Kembali Rujuk

Sosok pendeta yang memberikan konsultasi pernikahan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Sonnya Uniplaita, buka suara soal perkembangan kasus perceraian pasangan itu.

Pendeta dari Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) itu menaruh harapan besar pada Rendy dan Lady untuk kembali rujuk.

“Saya tetap mendukung untuk rujuk kembali. Saya lebih memilih Lady untuk punya space dulu,” kata Sonnya dalam pernyataannya.

Meski begitu, Sonnya lebih dulu memberikan apresiasi kepada Lady yang memiliki keberanian membongkar perselingkuhan suaminya, Rendy.

Baca Juga:Opini Publik Mengarah Soal Gibran Pindah dari Solo ke Jakarta untuk Jadi Cawapres

“Dengan membongkar dan kemudian menggugat cerai saja menurutku itu adalah suatu keberanian yang tidak dimiliki semua perempuan,” sambungnya.

Lebih lanjut, pendeta pun juga menghargai kemauan baik Rendy dan Lady memperbaiki diri demi kembali menciptakan rumah tangga yang harmonis. Tapi itu semua harus dilakukan dengan komitmen yang sama.

“Tapi niat baik itu jangan hanya di depan nunjukkin, ‘gue mau bertobat nih, gue mau balik’. Tapi di belakang ngelakuin lagi. Kita harus menjadi pribadi yang di depan ataupun di belakang itu sama,” ujar sang pendeta itu.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Buka Pertemuan Menteri ASEAN, Jokowi Ingatkan soal Terorisme hingga Narkotika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *