Nikita Mirzani Ogah Jemput Lolly Padahal Berencana Pergi ke Inggris: Biar Dia Merasakan Kerasnya Hidup

Artis kontroversial Nikita Mirzani mengatakan dirinya tidak berniat menjemput putri sulungnya yaitu Laura Meizani atau Lolly kendati dirinya berencana pergi ke Inggris.

Diketahui saat ini Lolly ditampung oleh keluarga temannya di Inggris usai Lolly dan Nikita Mirzani terlibat perselisihan hingga hubungan mereka merenggang.

Nikita akan membiarkan Lolly berada di Inggris agar putrinya tersebut bisa merasakan kerasnya bertahan hidup.

Padahal, Nikita sendiri memiliki rencana berpergian ke Inggris untuk berlibur dan mengajak putra keduanya menonton klub sepak bola favoritnya.

Baca Juga:Sus Rini Pengasuh Cipung Pernah Dilecehkan saat di Yordania

“Kok nggak dijemput? Ya biarin aja dia di sana. Biar dia merasakan kerasnya hidup,” ujar Nikita Mirzani dalam video yang diunggah akun Instagram @lambe__danu, dikutip Suara Liberte pada Jumat (4/8/2023).

Menurut Niki, tindakan Lolly menumpang di rumah keluarga orang lain adalah tindakan yang tidak baik dan justru menunjukkan ibunya tak mampu membiayai.

“Numpang-numpang kayak gitu kan nggak baik. Kayak ibunya nggak mampu aja gitu biarin lah,” tuturnya.

Kendati demikian, Nikita megaku telah menyiapkan tiket kepulangan Lolly dan siap membuka pintu kapan pun Lolly pulang. “Tapi saya sudah membelikan tiket, kalau dia mau pulang anytime silahkan,”  ujarnya.

Sementara itu, baru-baru ini Lolly menegaskan bahwa dirinya sudah tidak dibiayai ibunya lagi. Hal itu disampaikan Lolly untuk menjawab pertanyaan seorang netizen saat dirinya melakukan siaran langsung melalui akun media sosialnya.

Baca Juga:Dilecehkan Ayah Tiri, MA Kecewa Pinkan Mambo Masih Berhubungan dengan Steve Watania di Penjara

“Mimi masih ngebiayain kamu enggak? (tanya warganet) Enggak,” ujar Lolly. Lolly kemudian mengatakan bahwa dia bekerja untuk dirinya sendiri sehingga tidak lagi membutuhkan uang dari Niki

Baca Juga  VIRAL! Guru SMA Biarkan Siswinya yang Tidur di Depan Kelas dan Lanjutkan Belajar, Ekspresinya pas Bangun Bikin Ngakak

Lolly kemudian mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap sikap Niki yang mungkin akan membahas hal itu di media sosial.

“Nggak butuh juga uangnya dia. Selagi aku masih bisa cari sendiri, aku cari. Nggak butuh juga. Nanti di-posting-posting lagi. Males,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *