Mikrofon Cardi B yang Dilempar ke Penonton Dilelang untuk Amal

TEMPO.CO, Jakarta – Sebuah mikrofon yang diduga milik Cardi B yang dilemparkan ke penonton konser selama akhir pekan sedang dilelang untuk amal. Mikrofon itu didaftarkan di eBay oleh Scott Fisher, pemilik The Wave, perusahaan audio yang menurutnya menyediakan mikrofon untuk penampilan Cardi. Seluruh hasil penjualannya untuk dua badan amal.

Scott Fisher menjelaskan dalam uraian daftar barang itu, bahwa dia ingin mencoba melakukan sesuatu yang baik, setelah didorong untuk menjual mikrofon yang menurutnya sama dengan yang dilemparkan oleh Cardi B selama insiden viral itu.

“Saya memiliki mikrofon yang Cardi B cukup baik untuk seseorang yang memercikkan cairan padanya beberapa hari yang lalu,” tulis Fisher di postingan Facebook. “Setelah mendapat dorongan dari orang-orang, saya memutuskan untuk melelangnya dengan 100 persen keuntungan akan dibagi rata di antara 2 badan amal. Salah satunya adalah badan amal lokal bernama Friendship Circle Las Vegas. Yang lainnya adalah Wounded Warrior Project.”

Pada saat penulisan, tawaran untuk mikrofon telah mencapai US$51.100 atau sekitar Rp 776 juta. Pendaftaran lelangnya akan berakhir pada 8 Agustus 2023.

The Wounded Warrior Project adalah amal veteran untuk anggota layanan yang terluka, sementara Friendship Circle Las Vegas memberikan bantuan kepada anak-anak, remaja dan dewasa muda dengan kebutuhan khusus dan keluarga mereka.

Menurut daftar eBay, mikrofon tersebut adalah “Mikrofon Digital Shure Axient”. Postingan tersebut mengklaim bahwa penjual dapat mengidentifikasi mikrofon tersebut sebagai milik Cardi karena memiliki pita putih di bagian bawahnya dengan tulisan “Main” tertulis di atasnya.

“Kami menyediakan lebih dari satu mikrofon untuk pertunjukan khusus ini dan memverifikasi dengan kru internal mana yang secara khusus digunakan oleh Cardi untuk pertunjukan tersebut. Namun cukup mudah untuk mengidentifikasinya karena mikrofonnya ditandai ‘main’,” bunyi keterangan daftar itu.

Baca Juga  CERB video viral telegram link

Insiden Cardi B melempar mikrofon

Iklan

Dalam video yang sekarang viral, penyanyi rap dan pemenang Grammy berusia 30 tahun itu terlihat melakukan pembalasan terhadap seorang penonton yang meluncurkan minuman padanya saat dia tampil di Drai’s Beachclub di Las Vegas pada hari Sabtu 29 Juli 2023.

Cuplikan momen tersebut menunjukkan Cardi mengenakan gaun oranye dan tampak terkejut saat cairan dari cangkir mengenai dirinya saat membawakan lagu “Bodak Yellow”. Cardi kemudian melemparkan mikrofonnya ke arah penonton dan mulai berteriak ketika anggota keamanan muncul untuk menuju ke arah mereka.

Namun, menurut klip kedua dari konser tersebut, Cardi meminta penonton untuk memercikkan air kepadanya. “Beri aku air,” kata Cardi kepada DJ, yang kemudian memberi tahu orang banyak, “Beri dia air, percikkan.”

PEOPLE

Pilihan editor: Mengenal Cardi B, Rapper yang Saat Berpentas Disiram Air oleh Penontonnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *