Langsung Move On, Pratama Arhan Dirumorkan Dekat dengan Anak Anggota DPR RI!

Suara.com – Belum lama ini, hubungan antara pesepak bola, Pratama Arhan dan Marshella Aprilia dirumorkan telah berakhir. Kini rumor terbaru menyebut bahwa pemain sepak bola asal Blora ini tengah menjalin kedekatan dengan selebgram cantik, Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize.

Kabar mengenai hubungan antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha ini santer beredar di TikTok. Hal ini karena komentar dari Asnawi Mangkualam yang menandai akun Pratama Arhan di unggahan anak anggota DPR RI, Andre Rosiade, Azizah Salsha.

Komentar ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen di TikTok. Akun TikTok Azizah Salsha bahkan dipenuhi komentar pro dan kontra terkait rumor hubungannya dengan Pratama Arhan ini.

Baca Juga:Fuji An Nangis Tunjukkan Hasil Rontgen Tulang Belakangnya Bergeser

Beberapa netizen merestui hubungan ini. Pasalnya, Azizah Salsha dan Pratama Arhan memiliki agama yang sama yaitu muslim. Sedangkan sebelumnya, pemain bola yang tergabung di klub asal Tokyo ini menjalin hubungan beda agama dengan Marshella Aprilia.

Yuk bisa yuk, udah seagama nih sekarang” tulis salah satu netizen.

Meskipun beberapa netizen nampak merestui hubungan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, ada juga netizen yang justru memiliki pendapat berbeda. Netizen ini rupanya lebih setuju jika Arhan menjalin hubungan dengan sang mantan kekasih, Sella.

Tetap Mbak Sella” balas akun lainnya.

Tetap Mbak Sella selamanya” komentar netizen.

Baca Juga:Muhammad Almas Qalbi, Food Vlogger yang Bercita-cita Memajukan UMKM

Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize ini dikenal sebagai seorang selebgram yang aktif di media sosial seperti TikTok hingga Instagram. Usai rumor kedekatannya dengan Pratama Arhan beredar, akun media sosial Zize langsung diramaikan dengan komentar dari penggemar pesepak bola tersebut.

Baca Juga  Kuasa Hukum Ricky Rizal Sebut Putusan Kasasi MA Masih Belum Tepat, Akan Ajukan PK

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *