Kocak, Momen Iseng Pak Bas Singkap Pakaian Erick Thohir Bikin Banyak Orang Ketawa, Ternyata Ini Sebabnya hingga Presiden Jokowi Hampir Tertawa

SUARA BANDUNG BARAT – Momen lucu terjadi di balik khidmatnya penyelenggaraan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono atau yang kerap disapa Pak Bas ini tertangkap kamera melakukan hal iseng kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

Pasalnya ketika semua orang berdiri, Pak Bas yang kebetulan berada di samping Erick Thohir tiba-tiba menyingkapkan jas yang dikenakan Menteri BUMN itu.

Melihat apa yang dilakukan Pak Bas, cukup banyak peserta di sana yang tidak kuat menahan tawa, hingga Presiden Jokowi juga terlihat ingin tertawa.

Baca Juga:Lady Nayoan Maafkan Rendy Kjaernett saat Ultah, Netizen Beri Pesan Ini ke Syahnaz Sadiqah

Momen iseng Pak Bas itu terjadi setelah prosesi pengibaran bendera Merah Putih dan ketika lagu Andika Bhayangkari dikumandangkan.

Awalnya Pak Bas mengecek pakaian yang dikenakannya, tidak lama kemudian melihat baju jas yang dipakai Erick Thohir lalu menyingkapkannya.

Erick Thohir yang saat itu tidak menduga apa yang akan dilakukan Pak Bas hanya bisa tertawa dan berusaha kembali bersikap khidmat.

Menurut keterangan lain, ternyata alasan Pak Bas melakukan keisengan tersebut karena penasaran dengan konsep baju yang dikenakan Erick Thohir.

Adapun model pakaian yang dikenakan Erick Thohir saat itu yakni menirukan gaya Budi Utomo.

Baca Juga:Indro Warkop Kritik Artis Jadi Caleg: Dapet Suara Lalu ke Mana?

Pak Bas juga sempat mengungkapkan jika dirinya memang hanya ingin mengecek saja jas yang digunakan Erick Thohir.

Terlihat juga ketika Pak Bas melakukan keisengan tersebut, istrinya yang berada di samping kiri spontan menegurnya dengan menepuknya.

Pak Bas pun langsung menghentikan keisengannya itu dan kembali menghadap ke depan untuk terus mengikuti acaranya.(*)

Baca Juga  Dua Peneliti Indonesia Duduki Posisi Penting di IPCC, Dorong Aksi Iklim yang Konkret

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *