Klarifikasi Arie Kriting Saat Dituding Ibu Indah Permatasari Main Ilmu Hitam

Pasangan suami istri Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya buka suara soal tudingan main ilmu hitam yang kerap dilontarkan Nursyah, ibu Indah Permatasari.

Istri Arie Kriting itu mengaku kalau tuduhan ibunya itu tidak benar.

“Karena mungkin enggak bener, ya sudahlah mau diapain lagi,” ucap Indah Permatasari dalam video YouTube Intens Investigasi, dikutip Minggu (20/8/2023).

Selama ini Indah hanya diam saat sang ibu kerap kali menuding Arie Kriting main dukun. Sebab mau dijelaskan dengan cara apapun, Nursyah tetap tak akan percaya.

“Kita mau bicara kayak gimana juga kalau memang enggak percaya atau enggak mau dengar, kita enggak mau bicara juga. Ya sudah diemin saja,” lanjut dia.

Arie Kriting kemudian membenarkan pengakuan itu. Hal inilah yang menjadi alasan dia untuk memilih diam bertahun-tahun atas tuduhan ibu mertuanya.

“Makanya kita bertahun-tahun ini diam terus. Kita nunggu waktunya. Mudah-mudahan bisa jadi clear dan bisa jadi baik,” timpal Arie Kriting.

Komika ini pun mengaku sudah berupaya memperbaiki hubungannya dengan sang mertua.

“Sebenarnya kalau santai enggak juga. Kita melakukan usaha-usaha juga lah, ke keluarga terdekat. Menurut saya yang namanya takdir sudah ada yang ngatur,” paparnya.

Namun ia masih berharap kalau hubungannya dengan Nursyah bisa membaik.

“Jadi kita sih penginnya baik-baik. Siapa sih yang enggak mau begitu? Cuma kalau belum sampai ke situ enggak apa-apa, kita berpasrah sama takdir,” terang Arie Kriting.

Sebelumnya Nursyah memang kerap kali menyindir Arie Kriting dengan menudingnya main dukun agar bisa menikahi Indah Permatasari.

Setelah diam bertahun-tahun, Arie Kriting menjawab tudingan ini dengan membuat konten tentang ilmu hitam.

Namun balasan Arie Kriting ini tampaknya membuat Nursyah semakin murka dan kembali melontarkan kekesalannya pada sang menantu.

Baca Juga  PAKvSA video telegram viral

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *