Kisah Horor di Universitas Maranatha Bandung: Ada Kakek Tua Pemberi Kunci Jawaban?

SUARABANDUNGBARAT – Kisah Horor di Universitas Maranatha Bandung: Ada Kakek Tua Pemberi Kunci Jawaban?.

Universitas Maranatha, yang terletak di Bandung, Jawa Barat, dikenal sebagai perguruan tinggi yang memiliki prestasi akademis yang cemerlang dan telah menghasilkan lebih dari 30.000 alumni sukses

Meski terlihat cerah dari luar, ternyata di dalamnya terdapat sebuah cerita legenda misterius yang cukup terkenal, khususnya di kalangan para mahasiswa dan peminat cerita horor.

Dalam video dari kanal YouTube Nessie Judge, sebuah cerita seram terkait Universitas Maranatha menjadi perbincangan menarik.

Baca Juga:Kisah Horor di Universitas Padjajaran Bandung: Suara Menangis Bikin Merinding yang Terdengar di Fakultas FIB

Cerita ini berkaitan dengan gedung Fakultas Kedokteran Universitas Maranatha, tempat terjadinya peristiwa misterius tersebut.

Salah satu narasumber dalam video tersebut mengisahkan kejadian yang dialami oleh seorang mahasiswa.

Malam itu, mahasiswa tersebut harus kembali ke kampus untuk mengambil jas almamaternya yang tertinggal di dalam lab.

Namun, di malam itu, ia mendapati kehadiran seorang kakek tua yang memberikan kunci jawaban untuk 50 soal ujian yang akan dihadapinya keesokan harinya.

Mahasiswa tersebut memutuskan untuk menggunakan kunci jawaban tersebut dalam ujiannya.

Baca Juga:Kisah Horor: Pria Asal Jateng Ini Hidupnya Tersiksa karena Ulah Sang Ayah, Sekujur Tubuh Selalu Panas

Semua berjalan lancar hingga dia mencapai Pertanyaan nomor 50. Di pertanyaan itu, ia sangat terkejut karena melihat foto yang sangat dikenali sebagai kakek tua yang ia temui malam sebelumnya.

Cerita ini menjadi legenda mistis yang cukup terkenal di kalangan mahasiswa Universitas Maranatha, dan diluar lingkup kampus, terutama tentang sosok kakek tua yang dikenal sebagai “hantu mayat” di Fakultas Kedokteran.

Baca Juga  Deretan Mahasiswa Baru Pascasarjana Unair, Dari Artis Hingga Politikus

“Legenda tentang sosok kakek tua yang memberikan kunci jawaban dalam ujian dan muncul dalam pertanyaan nomor 50 adalah salah satu cerita paling terkenal di Maranatha. Banyak mahasiswa yang mendengar dan mempercayainya,” ujar salah satu narasumber dalam video tersebut.

Percaya atau tidak, cerita ini menambah nuansa misterius di tengah keseharian perkuliahan dan aktivitas di Universitas Maranatha.

Kampus yang cerah dan penuh prestasi ternyata juga memiliki sisi yang misterius, yang terus menjadi pembicaraan di kalangan mahasiswa.(*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *