Kebelet Kawin hingga Sebut Vadel Badjideh Husband, Lolly Anak Nikita Mirzani Dihujat Warganet: Anak Bau Pesing…

Depok.suara.com – Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly merupakan anak Nikita Mirzani yang saat ini cukup banyak diperbincangkan oleh warganet.

Baru-baru ini, Lolly memamerkan pacar barunya bernama Vadel Badjideh. Ia kerap membagikan momen kebucinannya bersama sang pacar.

Meski menjalin hubungan LDR, namun keduanya selalu tampak mesra dengan selalu membagikan history panggilan di ponsel masing-masing.

Seperti postingan Lolly yang memperlihatkan kontak Vadel dengan nama Husband. Di postingan tersebut, ia menuliskan caption “My Husband. Berarti nama aku jadi… Laura Badjideh ya sekarang?”.

Baca Juga:Lolly Mengsedih Dihujat, Ucapkan Permintaan Maaf Pada Netizen: Aku Bukan Anak Durhaka

Sebelumnya, anak sulung Nikita Mirzani ini pernah membuat story Instagram yang meminta sang pacar untuk segera melamarnya. Sontak, postingan tersebut menjadi bahan hujatan warganet.

Begitu pula dengan postingannya yang menamai kontak Vadel menjadi Husband di ponselnya, Lolly kembali banjir hujatan.

“Anak bau pesing udah husband-husband an,” tulis akun @angga***

Bahkan, ada pula yang mengatakan bahwa Lolly semakin mirip dengan Nikita Mirzani terutama dari kelakuannya.

“Makin mirip emaknye nih anak,” komentar akun @chand***

Baca Juga:Berbeda dengan Sikap Pinkan Mambo, Warganet Puji Perjuangan Nikita Mirzani Besarkan Lolly: Tapi Dituduh Gak Sayang…

Kendati demikian, ada satu warganet yang mencoba berpikir positif mengingat Laura merupakan anak broken home yang juga membutuhkan figur seorang ayah.

“Kasihan lo. Dia ini anak cewek yang kehilangan figurA seorang ayah. Akhirnya dia mencari itu di laki-laki lain. Yang mana dia menganggap akan mendapatkan figure kasih sayang laki-laki (ayah) itu dari laki-laki tersebut. Anak ini harusnya dideketin. Diajak ngobrol. Lah emaknya malah begitu. Angeeel,” pungkas akun @santi***

Baca Juga  Mendag Zulkifli Hasan: Target Baru ACAFTA, Perundingan Selesai Pada 2025

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *