Jeje Bersaksi di Hadapan Raffi Ahmad: Gue Hancur-sehancurnya, Berat Banget Buat Hidup Gue

Bisnis105 Dilihat

Selebtek.suara.com – Kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad dengan rekannya sesama artis sinetron Rendy Kjaernett sudah berlalu. Namun, topik skandal cinta terlarang ini masih terus dibahas publik. Sebab, kali ini melibatkan keluarga besar Raffi Ahmad yang notabene adalah artis papan atas tanah air. 

Kali ini, Raffi Ahmad berbicara empat mata dengan sang adik iparnya yang juga adalah korban, Jeje Govinda. 

Pembicaraan yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment ini membahas tentang rumah tangga Jeje dengan Syahnaz setelah ketahuan selingkuh. 

Di hadapan Raffi Ahmad, Jeje mengaku begitu besarnya rasa sayang terhadap Syahnaz. Namun hatinya hancur seketika saat mengetahui perselingkuhan istrinya. 

Baca Juga:Gus Miftah Sampai Ajak Fans dan Netizen Doakan Happy Asmara, Apa yang Terjadi?

“Yang pertama yang gue rasain pas kejadian itu, pasti berat banget buat hidup gue karena gue sayang ke istri itu ampun-ampunan deh,” ungkap Jeje, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, dikutip Minggu (6/8/2023). 

Tak hanya hancur hatinya, namun hidup Jeje juga menjadi kacau. Bahkan, hatinya menjadi tidak tenang karena pikirannya kacau.

“Gue itu kayak kacau banget. Mungkin orang-orang lihatnya gue tenang, tapi saat itu gue hancur-sehancurnya, setiap salat pun gue nangis, kayak Ya Allah tolong bantu lewati ini,” bebernya dengan air mata berlinang. 

Usai mendengar kesaksian Jeje, Raffi Ahmad menyampaikan permohonan maaf mewakili seluruh keluarga besarnya.

“Gue sebagai kakak dari istri lo, mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang gue bisa katakan, maaf,” ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga:Usai Heboh dengan Ust Abdul Somad, Daniel Mananta Bahas Alkitab dan Yesus di Hadapan Marshanda: Ada Maksud Terselubung Kah?

Baca Juga  Warganet Sindir Jika Tidak Dimaafkan Lesti Kejora, Rizky Billar Tak Dipandang Orang

Suami Nagita Slavina itu juga menyampaikan terima kasih atas kebesaran hati Jeje yang mau memaafkan Syahnaz dan juga tetap mempertahankan rumah tangganya. 

“Gue minta maaf dari hati gue yang paling dalam. Terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini. Mungkin kalau dibilang hati seluas samudra, lo sudah lebih luas dari itu,” kata Raffi. [*]

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *