Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 Senin 21 Agustus: 5 Wakil Indonesia Tanding, Ada Jonatan Christie

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 akan dimulai hari ini, Senin, 21 Agustus, dimulai 13.00 WIB. Ada lima wakil Indonesia yang bertanding di hari pertama pertandingan di babak 64 besar atau babak 1.

Di sektor tunggal putra, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo, masing-masing akan menghadapi Lee Zii Jia dari Malaysia dan Nathan Tang dari Australia.

Jonatan dijadwalkan bertanding menghadapi Lee Zii Jia di lapangan 2, partai kedelapan. Sedangkan, untuk Chico, akan berduel dengan Nathan di lapangan 4 pada partai keenam.

Sebelum Chico, pebulu tangkis tunggal putri, Putri Kusuma Wardani akan mengawali kiprahnya dengan bertanding melawan Polina Buhrova dari Ukraina di lapangan yang sama, partai kedua. 

Dua wakil Indonesia lain yang bermain hari pertama turnamen ini adalah ganda putri Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto dan ganda campuran Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja. 

Lanny / Ribka akan melawan wakil dari Jerman, Stine Kuespert / Emma Moszczynski, sedang Dejan / Gloria menghadapi wakil dari Jepang Yuki Kaneko / Misaki Matsutomo.

Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting semula direncanakan tampil di kejuaraan ini. Dia mestinya bertanding menghadapi Danylo Bosniuk dari Ukraina pada hari ini. Namun, dia mengundurkan diri karena berduka dengan meninggalnya sang ibunda pada 9 Agustus lalu. 

Jadwal pertandingan wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023 pada Senin, 21 Agustus:

Iklan

Lapangan 1 – partai ketujuh
Ganda putri: Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto vs Stine Kuespert / Emma Moszczynski (Jerman)

Lapangan 2 – partai keempat
Ganda campuran: Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuki Kaneko / Misaki Matsutomo (Jepang)

Lapangan 2 – partai kedelapan
Jonatan Christie (5) vs Lee Zii Jia (Malaysia)

Baca Juga  Jeje Govinda dan Syahnaz Ngobrol Soal Beri Kesempatan Kedua Jika Diselingkuhi, Nagita Slavina Nyeletuk: Aku Gak Percaya Orang Bisa Berubah

Lapangan 4 – partai kedua
Putri Kusuma Wardani vs Polina Buhrova (Ukraina)

Lapangan 4 – partai keenam
Chico Aura Dwi Wardoyo vs Nathan Tang (Australia)

Pilihan Editor: Jelang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023, Wakil Indonesia Jalani Persiapan Akhir



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *