Ini 5 Daftar Villa Mewah yang Jarang Orang Tahu di Bali

Jangan ngaku bolak balik ke Bali kalau kalian nggak tau list Villa Mewah yang satu ini!

Iya, di Bali memang banyak sekali Villa hingga membuat para wisatawan bingung menentukan harus menginap dimana.

Nah, dari begitu banyaknya penginapan, pasti banyak sekali villa yang bagus namun jarang diketahui oleh orang banyak.

Villa Mewah yang jarang diketahui

Baca Juga:Kronologi Lengkap Driver Ojol di Bali Perkosa Bule Brazil Dini Hari di Tanah Kosong

1.      Villa Pererepan

Villa ini terletak di Jalan Melayang, Ubud, Bali. Villa Pererepan sangat cocok untuk berbulan madu. Suasana yang tenang dan asri di tambah dengan kunang kunang di malah hari.

Villa ini merupakan salah satu bangunan di kompleks Villa Awang Awang yang memiliki design paling mewah dan keren di Bali.

Menerapkan ideology design segitiga emas Fibonacci yang mana adalah ukuran seimbang untuk segala kreasi di alam semesta, Villa Pererepan juga mengusung tinggi nilai bangunan berkelanjutan (sustainable building).

2.      Villa The Santai

Baca Juga:Driver Ojol yang Perkosa Bule di Bali Antar Korbannya Lewat Jalan Berbatu

Villa ini berlokasi di Jalan Bumbak Dauh, No. 88A, Kuta Utara, Bali. Selain villa nya yang mewah, kalian bisa menuju pusat tujuan liburan, Seminyak dan Canggu dalam hitungan menit.

Villa The Santai memiliki kolam renang pribadi. Sesuai dengan namanya, memang kolam renang di sini cocok banget buat kamu untuk santai sambil berjemur sepanjang hari.

3.      Desa Atas Awan

Terletak di Jalan Munduk Andong Kelod, Bangli, Tabanan, Desa Atas Awan ini berada di tengah desa terpencil dan mengusung konsep eco-friendly.

Baca Juga  Harga Sewa Truk di Jakarta Pusat Terupdate

Desa Atas Awan adalah villa yang sangat tidak mainstream bagi kebanyakan orang, mengingat lokasinya yang berada di desa kecil Munduk dekat Bedugul jauh dari pusat keramaian wisatawan seperti Seminyak dan Kuta. 

Namun, jika kalian ingin menikmati keindahan Bali yang sesungguhnya, harus menjelajahi Bali sampai keujung ujungnya!

4.      Villa Umah Tampih

Villa Umah Tampih dibangun di pinggir bukit Kedewatan dengan pemandangan sawah dan aliran Sungai Ayung akan menghadirkan ketenangan saat berlibur di Bali. Lokasinya berada di Jalan Raya Kedewatan 2 No.15A, Ubud.

Dengan arsitektur yang memadukan gaya industrial modern dan tropikal Bali, apalagi di tambah dengan kolam renang pribadi yang luas, di jamin bakal bikin betah tamunya.

5.      Villa One Eleven

Villa One Eleven menghadirkan ketenangan dan privacy tepat di jantung daerah. Lokasinya berada di Jalan Pangkung Sari No.3, Seminyak.

Interiornya yang modern dengan sentuhan kayu apalagi di tambah dengan fasilitas seperti spa, pijat dan private butler di jamin bakal membuat liburanmu semakin berkesan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *