ICE-u Luncurkan Lapisan Film untuk Layar Monitor Mobil di GIIAS 2023

TEMPO.CO, Jakarta – Agen Pemegang Merek kaca film asal Jepang, ICE-u memperkenalkan memperkenalkan lapisan film untuk layar monitor bernama RG Shield Protective Film di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023,Senin 14 Agustus 2023.

“Head unit layar sentuh sudah menjadi salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh pabrikan mobil, terutama pada kendaraan Electric Vehicle yang ukuran layarnya lebih besar. Karena itulah kami memperkenalkan RG Shield Protective Film yang dapat melindungi layar monitor pada mobil Anda,” ujar Andi Setiawan, selaku Presiden Direktur PT Global Auto International.

Andi menambahkan, perlindungan terhadap layarnya sangat diperlukan karena layar pada head unit dapat beresiko baret dan lecet serta menjadi sarang berkumpulnya virus dan bakteri.

“Hal itu yang disebabkan oleh sentuhan tangan pengemudi maupun penumpang,” ucapnya.

Selanjutnya, Andi menyebut terdapat beberapa keunggulan yang ditawarkan RG Shield Protective Film.

1. Pemasangan tanpa menggunakan media air, sehingga dapat menghindari resiko terjadinya korsleting dan kerusakan pada head unit.

2. Memiliki tingkat ketahanan terhadap goresan dan benturan sampai level 4H.

Iklan

3. Memiliki fungsi antivirus dan antibakteri dengan sertifikasi SIAA Japan.

4. Mudah dipasang dan tidak mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar

PT Global Auto International juga memberikan garansi selama 5 tahun.  ini dengan rentang harga mulai Rp1.600/cm2.

RG Shield Protective Film dapat diaplikasikan pada berbagai layar monitor datar yang ada di mobil, bahkan termasuk pada layar ponsel, tablet maupun laptop. Bagi mendapatkannya, konsumen dapat langsung mendatangi berbagai toko flagship PT Global Auto International yang juga menjual produk kaca film ICE-u Premium Window Film, atau melalui social media maupun website.

Baca Juga  Sibuk Urus Anak Jadi Alasan Pinkan Mambo Belum Gugat Cerai Suaminya, Michelle Ashley Malah Bilang Cinta Itu Buta

Pilihan Editor: Kaca Film ICE-u Digunakan Lima APM Mobil

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *