Hanya Mampu Menang Tipis, Shin Tae-yong Justru Puji Gaya Main Timor Leste

“Kedua tim telah berjuang keras, apresiasi yang besar kepada permainan Timor Leste. Saya juga senang dengan permainan pemain kami yang telah berjuang keras,” kata Shin Tae-yong, dikutip Senin (21/8/2023).

“Pada setiap pertandingan performa kami bisa saja berkembang atau performa kami juga bisa turun, karena keterbatasan dan kesulitan yang kami alami,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Timor Leste, Park Soon Tae akui kekalahan timnya dari Timnas Indonesia. 

Dalam wawancaranya, Park mengungkapkan bahwa meski hasil akhir pertandingan tidak memihak kepada mereka, para pemain Timor Leste tetap tampil gemilang dengan permainan yang gigih dan semangat yang tinggi sepanjang pertandingan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus buat kami. Kami bekerja keras dan berkeinginan untuk melakukan yang lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” kata dia dikutip dari aseanfootball.

Meskipun kekalahan dalam pertandingan tersebut, Park tetap merasa bangga dengan penampilan timnya.

Dengan hasil ini, Indonesia mengemas tiga poin dan menduduki posisi ke 2 klasemen sementyara grup B. Skuad Garuda Muda masih harus menunggu rampungnya semua fase grup, untuk memastikan apakah lolos ke semifinal sebagai runner-up terbaik.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kabar Terbaru Kylian Mbappe, PSG Mengonfirmasi Penyerang Prancis Bakal Kembali ke Skuad Utama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *