Haji Faisal Isyaratkan Tak Restui Lagi Hubungan Fadly Faisal dengan Rebecca: Kurang Srek

LINIMASA – Haji Faisal menegaskan bahwa ia kini enggan memberikan komentar tentang hubungan antara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

Bahkan, ia mengisyaratkan bahwa ia tidak merestui hubungan Fadly dengan Rebecca yang terkena dampak dari kasus video syur.

“Iya betul (kurang srek),” ujar Haji Faisal dalam video wawancara yang dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (7/8/2023).

Meskipun begitu, Haji Faisal memilih untuk menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Fadly Faisal.

Baca Juga:Cek Fakta: Geger! Begini Kondisi Rocky Gerung setelah Dijebloskan ke Penjara

Sebelumnya, Haji Faisal bersikap santai hanya karena ia tak ingin berkomentar dan menyakiti perasaan saat suasana masih panas.

“Apalagi kalau persoalan itu sudah dingin, traumanya sudah hilang, saya rasa sudah (saatnya) berpikir kita. Karena bagaimanapun, masa depan kita ‘kan? Kita kan punya keluarga, punya orangtua. Semuanya itu harus kita pikirkan,” ujar Haji Faisal.

“Iya (kurang setuju). Selaku orangtua, kita memikirkan yang terbaik buat anak keturunannya,” kataayah Fadly Faisal dan Fuji tersebut.

Kemudian, warganet mulai membandingkan Rebecca Klopper dengan mendiang Vanessa Angel. Rebecca diduga tidak mungkin diterima oleh keluarga Haji Faisal karena kasus videonya sudah jelas, sedangkan mendiang Vanessa hanya menghadapi isu prostitusi online.

Masalahnya aibnya udah tersebar kemana-mana dalam bentuk video.. bener-bener jelas terpampang videonya ke seluruh indonesia.. ya orangtua mana yang mau.. realistisnya kaya gitu..” kata akun @eka.b***.

Baca Juga:Cek Fakta: Arya Saloka Takut Amanda Manopo Marah

Jangan samain sama alm vanes seburuk-buruknya alm pak faisal tidak melihat hanya mendengar beda kalo sama rebecca ada jejak digital,” komentar @aisyahaqilah***.

Bedanya sama alm Vanesa.. Vanesa katanya prostitusi online (tapi gak ada video) si beka pacaran tapi ada vidio.. dah itu aja,” sahut akun @nelyindone***.

Baca Juga  Anak Buah Heru Budi Ungkap Alasan Direktur Utama Bank DKI Dicopot

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *