Dory Harsa Ketiban Berkah Usai Dipecat Didi Kempot, Nikahi Si Cantik Nella Kharisma

Sebelum akhirnya berhasil menggaet hati pedangdut cantik Nella Kharisma, Dory Harsa pernah menelan pil pahit dalam perjalanan kariernya. Pasalnya, dia pernah dipecat oleh Didi kempot dari band pengiringnya bernama Lare Jawi. 

Hal ini pernah disampaikan oleh Yan Vellia, istri almarhum Didi Kempot. Kala itu, Yan Velia mengaku tidak diundang ke pernikahan Dory dan Nella di Kediri, Jawa Timur. 

Ibu dengan dua anak mengakui bahwa dalam beberapa waktu terakhir, komunikasinya dengan mantan anggota band pengiring Didi Kempot itu telah terputus.

“Sudah tidak ada. Kami sudah kehilangan kontak,” ungkap Yan Vellia kala itu di kawasan Tangerang Selatan.

Baca Juga:Nella Kharisma Klarifikasi soal Mualaf, Ucapkan “Puji Tuhan”

Merangkum kabar yang beredar, Yan Vellia akhirnya mengakui bahwa Dory Harsa sudah cukup lama keluar dari kelompok musik Lare Jawi. Dia menyatakan bahwa almarhum Didi Kempot yang memutuskan untuk memecat Dory.

Namun, Yan ternyata masih enggan untuk mengungkapkan alasan di balik pengeluaran Dory. Dia menjelaskan bahwa Didi Kempot merasa kecewa terhadap Dory, tetapi tanpa memberikan detail tentang sumber kekecewaan tersebut.

“Kekecewaan Mas Didi cukup kita simpan dalam lingkup manajemen saja, karena segala yang terjadi dalam manajemen adalah urusan Didi Kempot, dan penggantian personel kendang dalam Lare Jawi dilakukan langsung oleh Mas Didi,” ungkap Yan Vellia.

Yan Vellia hanya mengungkapkan bahwa ada kekecewaan yang mendalam yang dirasakan oleh Didi Kempot terhadap Dory Harsa, yang akhirnya membawa pada langkah tegas ini. Dia juga menegaskan bahwa tidak ada masalah lain, hanya perasaan kecewa.

“Sebenarnya, Mas Didi adalah seseorang yang sangat pemaaf, tetapi keputusan ada di tangan Mas Didi dan kami menghormati keputusan tersebut. Mas Didi merasa kecewa saja,” pungkasnya.

Baca Juga  Gelar Pameran, Scoot Ajak Masyarakat Indonesia Merasakan Pengalaman Wisata Unik

Baca Juga:Dory Harsa Suami Nella Kharisma Pindah Agama Kristen, Malah Diajak Solat Jumat!

Kini, Dory Harsa telah menikah dengan Nella Kharisma dan dikarunia dua orang anak. Pernikaahn mereka dilaksanakan di salah satu gereja di Kediri, Jawa Timur. 

Kabar yang beredar, Dory Harsa rela pindah agama dari Islam ke Kristen demi bisa menikah dengan Nella Kharisma. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *