Diundang Trial Klub LaLiga Pasca Dicoret Bima Sakti, Ayah Staffan Qabiel Kasih Respon Berkelas

Kabar positif datang dari pemain abroad Indonesia, Staffan Qabiel Horito. Staffan menurut sang ayah, David Horito memang benar telah diundang untuk trial di klub LaLiga, Celta Vigo

Alhamdulilah, Staffan diundang trial oleh RC Celta de Vigo,” ucap David saat dihubungi Suara.com. 

Staffan adalah salah satu pemain abroad Indonesia yang sempat dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti jelang Piala Dunia U-17 2023. Namun, Staffan dicoret. 

David kemudian menyampaikan bahwa sebagai orang tua, ia sangat yakin anaknya mampu menunjukkan kualitasnya saat trial di Celta Vigo. 

Baca Juga:Top! Dicoret Bima Sakti dari Timnas Indonesia U-17, Staffan Qabiel Horito Trial di Jawara Liga Spanyol

David jelaskan bahwa anaknya itu, Staffan Qabiel sebagai pemain muda memiliki mental dan pola pikir positif. Hal ini yang membuat Staffan menganggap kegagalan jadi booster untuk berhasil. 

“Staffan anak yang kuat secara mental maupun mindset. Kepercayaan atau pemikiran yang membentuk bagaimana dia melihat dunia dan diri sendiri. Mindset atau pola pikir inilah yang mempengaruhi pikiran, perasaan, dan tindakannya dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

“Dengan diundangnya Staffan trial di Celta Vigo ini tentu menjadi tambahan booster untuk menggapai keberhasilan,” tambahnya. 

Agensi Staffan, Rierasport dalam postingan di akun Instagram miliknya menyebut bahwa Staffan akan memulai trial di Celta Vigo. 

“Big Congratulations to our player @staffanhorito from Rierasport! Your preselection to the U17 Indonesia National Team for the 2023 @fifaworldcup U17 is a remarkable achievement. We’re incredibly proud of your dedication and hard work,” tulis informasi yang disampaikan pihak agensi Staffan. 

Baca Juga:Staffan Qabiel Horito Mengidolakan Asnawi Mangkualam dan Pemain Berjuluk Si Badak

Baca Juga  Turis Jerman Merusak Patung Berusia 150 Tahun di Italia saat Bikin Konten Media Sosial

“As you embark on this exciting journey, we’re thrilled to announce that Staffan will be taking part in TRYOUTS for the legendary @rccelta,”

Celta Vigo adalah klub Liga Spanyol yang sudah berdiri sejak 1923. Klub yang dilatih oleh Raffael Benitez tersebut pernah menjadi runner up Copa del Rey pada 2000/01 dan juara Segunda Division pada 1991/92. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *