Cerita Arumi Bachsin Berpisah dengan Emil Dardak Karena Urusan Anak

Artis cantik Arumi Bachsin menceritakan lika-likunya menjadi ibu dari anak-anak Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Arumi yang kini sangat jarang tampil di layar televisi tampak menyibukkan diri dengan tugasnya sebagai seorang istri dan seorang ibu.

Dari pernikahannya dengan Politikus Partai Demokrat itu, Arumi dikaruniai tiga orang buah hati yaitu Lakeisha Ariestia Dardak, Alkeinan Mahsyir Putro Dardak, dan Kalendra.

Diakui Arumi, karena dua anaknya yaitu Keisha dan Keinan beranjak dewasa, terdapat perbedaan yang signifikan pada anak perempuan dan anak laki-lakinya itu.

Baca Juga:Tak Puas Boyong Pemain Bintang, Federasi Arab Saudi Ingin Beli Slot Liga Champions Eropa 2025/26

“Jadi Keisya sama adeknya yang persis di bawahnya itu si Keinan udah punya selera yang beda kan. Karena yang gede cewe, yang kecil cowo,” ujar Arumi, dikutip Suara Liberte dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (21/8/2023).

Saat anak perempuannya yang berusia 9 tahun menyukai hal-hal seperti make up, anak laki-lakinya yang dua tahun lebih muda mulai menyukai hal-hal seperti sport.

Oleh karena itu, dia mengaku mulai sulit untuk mengajak anak-anaknya berjalan bersama karena adanya perbedaan ketertarikan tersebut.

“Jadi sekarang kalau ngajak jalan bareng-bareng itu udah susah. Karena yang satu sukanya dandan-dandanan, yang satu sukanya bola,” jelas Arumi.

Karenanya, Arumi harus mengalah dengan ‘berpisah’ atau membagi tim dengan sang suami untuk urusan tersebut. “Jadi akhirnya aku sama papanya bagi tim gitu,” sambungnya.

Baca Juga:Multitalent! Kim Sejeong Embat Semua Bakat, Idol hingga Musical Teater

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jeje Bersaksi di Hadapan Raffi Ahmad: Gue Hancur-sehancurnya, Berat Banget Buat Hidup Gue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *