Cek Fakta: Arya Saloka Buka Suara Soal Putri Anne

LINIMASA – Beredar klaim yang menyebut Arya Saloka buka suara soal Putri Anne.

Klaim tersebut sebagaimana terdapat dalam unggahan kanal YouTube Amanda Chanel pada Jumat (18/8/2023).

“Live insert || Arya saloka akhirnya klarifikasi soal putri anne,” tulis judul video.

“ARYA SALOKA BUKA SUARA SOAL PUTRI ANNE,” bunyi keterangan thumbnail video.

Baca Juga:Video Amanda Manopo Ngiklan Kelihatan Belahan Dada, Disebut Bikin Suami Orang Nafsu

Lantas, bagaimana kebenaran klaim video tersebut?

Cek Fakta

Setelah ditelusuri, tim cek fakta Suara Linimasa tidak mendapatkan bukti valid atas klaim yang menyebut Arya Saloka buka suara soal Putri Anne.

Narator menarasikan soal Amanda Manopo mengalami kecelakaan saat syuting di Ikatan Cinta. Artis yang akrab disapa Manda itu memilih untuk cuti usai terjadinya insiden tersebut.

Arya Saloka sebagai pemeran Aldebaran yang juga merupakan lawan main Amanda Manopo ikut membela pemeran Andin itu. Lantaran dirinya tidak tega melihat Manda terluka cukup parah di bagian lengan tangannya.

Baca Juga:Indonesia vs Malaysia Piala AFF U-23 Malam Ini, Berikut Jam Tayangnya

Banyak sekali kebohongan yang dijelaskan oleh sang narator. Nyatanya, saat ini Manda dan Arya sudah tidak syuting di Ikatan Cinta selepas keduanya memutuskan untuk hengkang.

Kebenaran dalam unggahan ini tidak dapat dipertanggungjawabkan, karena dapat membuat kesalahpahaman alias kekeliruan bagi publik yang menyaksikan tayangan video ini.

Hingga kini, video berdurasi 8 menit 20 detik itu telah ditonton sebanyak 1,3 ribu kali tayangan.

Kesimpulan:

Berdasarkan penjelasan di atas, dapat disimpulkan klaim yang menyebut Arya Saloka buka suara soal Putri Anne merupakan informasi menyesatkan alias hoaks.

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini.

Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].  

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sensasi Makan Nasi Kuning yang Berbeda Di Cianjur, Coba Kunjungi Pangkalan Nasi Kuning Babah Alun dengan Motto 'The Power of Sadaqoh'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *