Bos Persib Teddy Unggah Momen Akrab dengan Komunitas, Bobotoh: Giring Opini Pakai Foto Lama!

Hubungan antara petinggi Persib Bandung, Teddy Tjahjono dengan kelompok pendukung Maung Bandung, Bobotoh, belum juga mendingin. Kali ini, Teddy kembali memancing kritik para bobotoh. 

Hal tersebut terlihat pada unggahan terakhir di Instagram @teddy.tjahjono pada Selasa (1/8/2023). 

Dalam unggahannya tersebut, Teddy nampak mengunggah beberapa foto yang menampilkan dirinya bersama perwakilan komunitas pendukung Persib Bandung.

Selain itu, ia juga mengunggah foto dirinya bersama Budi Dalton. Teddy menyebut kalau Budi menjadi mediator pertemuannya dengan beberapa komunitas.

Baca Juga:Tiga Hari Unjuk Rasa di Kantor Gubernur Sumbar, 3 Anak Warga Pasaman Barat Demam hingga Step

Adapun maksud unggahannya tersebut untuk menjelaskan bahwa dirinya sudah bertemu dengan komunitas Bobotoh guna menyampaikan sosialisasi. 

Sosialisasi yang dimaksud itu mengenai tiket online, kuota tiket untuk komunitas dan sosialisasi terkait peraturan dan regulasi pertandingan yang harus dihormati dan dipatuhi komunitas.

“Sebagai bentuk transparansi dan demi kemajuan bersama, khususnya PERSIB yang kita cintai, saya mewakili manajemen ingin menyampaikan fakta dan kebenaran terkait pertemuan kami dengan komunitas pada beberapa waktu yang lalu,” kata Teddy pada unggahan tersebut dikutip Rabu (2/8/2023).

Teddy mengklaim kalau pertemuan dengan komunitas itu berjalan dengan baik dan menetaskan beberapa kesepakatan yang dituangkan dalam MoM. 

“Maka dari itu, ayo kita bersama-sama untuk memajukan PERSIB dengan cara yang baik, dimana kita memiliki pandangan serta tujuan yang sama untuk menciptakan iklim pertandingan yang aman dan nyaman, sehingga sepakbola dapat dinikmati oleh semua kalangan,” jelasnya.

Baca Juga:Resmi Berlaku, Segini Tarif Penyeberangan Merak-Bakauheni Terbaru

Petinggi Persib Bandung Teddy Tjahjono saat bertemu dengan komunitas pendukung Maung Bandung. (sumber: Instagram @teddy.tjahjono)

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Budi Dalton.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Kang Budi @artgram yang telah memfasilitasi pertemuan saya dengan komunitas kemarin malam,” ucapnya.

Baca Juga  Promo Menarik Untuk Wisatawan yang Ingin Berlibur ke Jepang, Mau Wisata Musim Gugur atau Musim Dingin?

“Terima kasih juga kepada seluruh komunitas yang telah hadir di acara ‘Ngobat’ tersebut. Semoga kita dapat bertemu kembali di lain kesempatan untuk dapat membahas serta berdiskusi demi kemajuan PERSIB,” tambahnya.

Unggahan Teddy itu memancing beragam komentar khususnya dari Bobotoh. Tidak sedikit dari mereka yang mengkritisi Teddy karena membuat bingkai atau framing seolah-olah hubungannya dengan komunitas itu berjalan baik. 

Apalagi banyak dari mereka yang menyadari kalau Teddy menggunakan foto lama.

“Si obos (Teddy) hebat nge-counter foto lama seakan-akan udah diskusi ke rekan-rekan komunitas hebat boss TEDDY PEMBOHONG GREAT LYING TEDDY,” ucap @ab****.

“Saran saya, baiknya Pak Teddy tidak mencounter seperti ini, saya yakin tidak akan ada ujungnya. Sudah jelas kan akar permasalahannya dimana dan seperti apa? Kesepakatan yg mana yg dituangkan dalam minutes of meeting? Apakah masih relevan dengan dinamika yang terjadi sekarang? Fokus sama subtansi yang sekarang sedang disuarakan oleh kawan-kawan bobotoh, tidak terus menggiring opini seperti ini. HIDUP PERSIB!!,” ungkap @kuk****.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *