Bopak Castello Akui Ateis, Punya Ayah Angkat Kristen

Bopak Castello, seorang pelawak terkenal, baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast di saluran YouTube HAS Creative. Dalam video podcast berdurasi lebih dari satu jam, ia berbicara tentang berbagai pengalaman hidupnya, termasuk pengalaman menjadi seorang ateis.

Dalam kesempatan tersebut, Bopak Castello berbagi cerita-cerita berharga tentang perjalanan hidupnya. Ia juga meluangkan waktu untuk berbagi pengetahuannya kepada Pras Teguh, sang pembawa acara.

Menurut Bopak, terlalu banyak pengetahuan bisa saja membuat seseorang tersesat. Namun demikian, ia berpendapat jika beberapa orang kehilangan kepercayaan mereka kepada Tuhan justru karena kurangnya pegetahuan tentang penciptaan. 

Ia juga mencatat bahwa orang yang tidak mempercayai keberadaan Maha Pencipta adalah yang memiliki tingkat spiritualitas paling rendah. 

Baca Juga:Daftar Harta Kekayaan Andre Rosiade, Ayah Mertua Pratama Arhan: Total Rp28 Miliar Lebih

Rupanya, pandangan Bopak Castello ini timbul dari pengalaman pribadinya sendiri. Ia menceritakan bagaimana di masa sekolah dulu, pengetahuannya sangat terbatas. Kondisi ini mengakibatkan ketidakpercayaannya kepada Tuhan. 

saat itu Bopak merasa kecewa karena menurutnya Tuhan tidak pernah mendukungnya dalam berbagai situasi.

“Dulu waktu aku masih di STM, aku merasa begitu. Aku nggak percaya Tuhan mendukungku. Terasa tidak adil, terutama ketika melihat teman-teman seagama lebih diuntungkan,” kata Bopak saat berbicara tentang pengalaman masa lalunya.

Perjalanan hidup Bopak Castello, yang kini dikenal sebagai seorang pelawak sukses, memberikan wawasan tentang bagaimana pandangan seseorang terhadap kepercayaan bisa berubah seiring dengan perubahan pengetahuan dan pengalaman hidupnya. 

Podcast ini memberikan wadah bagi Bopak untuk berbicara terbuka tentang transformasi pandangannya ini.

Baca Juga:Lucinta Luna Gosong Terbakar Matahari: Makin Keliatan Laki!

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kuasa Hukum Ricky Rizal Sebut Putusan Kasasi MA Masih Belum Tepat, Akan Ajukan PK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *