Biadab! Saat Masih Usia 12 Tahun, Anak Pinkan Mambo Dipaksa Steve Wantania Lakukan Oral Seks

Anak Pinkan Mambo, MA masih terus membongkar pengalaman pahitnya jadi korban pelecehan seksual ayah tirinya, Steve Wantania. MA saat jadi bintang tamu di Youtube dr Richard Lee mengaku pernah dipaksa Steve untuk melakukan seks oral. 

Diceritakan oleh MA, saat usianya masih 12 tahun, ayah tirinya itu sengaja menunjukkan alat kelamin kepada dirinya. Steve bahkan meminta MA untuk mengoral alat kelaminnya. 

“Dia suruh aku ke kamar terus dia buka celananya dan keluarkan kelaminnya,” ungkap MA sempat meneteskan air mata dikutip dari YouTube dr. Richard Lee. 

“Dia suruh aku untuk cobain tapi di situ karena aku masih anak kecil, masih di umur 12. Aku nggak ngerti itu apa,” tambah MA. 

Baca Juga:Menangis Tonton Video Curhatan Putrinya yang Dilecehkan Ayah Tiri, Pinkan Mambo: Enggak Sanggup Lihatnya

MA mengatakan bahwa saat itu ia sama sekali tidak mengerti dan merasa jijik karena yang diketahuinya, alat kelamin sebagai tempat buang air seni. 

“Dan aku mikirnya itu alat kelamin yang habis dia keluarin urine. Jadi aku jijik banget. Jadi aku tolak, I say no. Dan itu pertama kalinya aku bisa nolak,” kata MA. 

Meski sudah menolak, MA mengatakan bahwa Steve Wantania terus melakukan pelecehan seksual kepada dirinya sampai usia 15 tahun. 

Namun, kekinian ibu kandung MA, Pinkan Mambo malah membongkar aib putrinya tersebut. Pinkan malah beberkan anaknya itu suka dugem, anak nakal hingga disebut sulit diatur. 

Menurut Pinkan Mambo, MA sejak lima bulan lalu bahkan sudah tidak tinggal lagi bersamanya. Kata Pinkan, anaknya itu tinggal bersama temannya. 

Baca Juga:Sosok Ayah Kandung Anak Pinkan Mambo Menurut MA: Dia Selamatkan Hidupku

Baca Juga  Kendala Modal Masih Jadi Tantangan Pelaku UMKM

“Jadi, dia itu anaknya nakal, tidak bisa diatur, maunya dugem setiap malam. Ada satu dan lainnya yang parah, tapi saya nggak mau omongin. Cuman pergaulannya nggak baik,”  kata mantan personel Ratu itu seperti dikutip dari Suara.com

Bahkan Pinkan tak segan untuk membandingkan MA dengan anak-anaknya yang lain. 

“Jadi, 5 bulan itu dia udah tinggalin rumah dan nggak mau diatur. Cuman M**** doang yang nggak mau diatur,” ungkap Pinkan. 

Bahkan Pinkan sempat mengatakan tak terima dengan ucapan MA yang sebut tak mendapat pembelaan. 

Menurut Pinkan, ia sudah membela MA saat di persidangan hingga membuat Steve Wantani dipenjara. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *