Berulang Kali Diselingkuhi, ini yang Dilakukan Jeje Govinda hingga bisa Maafkan Syahnaz Sadiqah

Depok.suara.com – Seorang suami pasti akan merasa hancur ketika mengetahui istri tercintanya selingkuh dengan pria lain. Itulah yang dialami Jeje Govinda saat ini saat Syahnaz Sadiqah selingkuh.

Jeje Govinda rupanya sudah mengetahui bahwa Syahnaz Sadiqah telah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett yang saat itu memiliki istri.

Bukan hanya sekali, Jeje Govinda sudah mengetahui lebih dari tiga kali namun masih tetap memaafkan Syahnaz Sadiqah.

Hal tersebut dikarenakan rasa cintanya yang sudah terlalu dalam kepada sang istri sehingga tidak mampu untuk meninggalkannya meski sudah melakukan kesalahan fatal.

Baca Juga:Di depan Raffi Ahmad, Jeje Govinda Terisak Ingat Saat Ketahui Syahanaz Sadiqah Selingkuh: Kurangnya Aku Apa?

Baru-baru ini, Jeje mengungkapkan semua yang ia rasakan ketika tahu Syahnaz mengkhianati cintanya. Ia bercerita kepada Raffi Ahmad yang merupakan kakak dari Syahnaz. 

“Yang pertama yang gue rasain pas kejadian itu terus berat banget buat hidup gue. Karena gue ke istri tuh sayangnya ampun-ampunan,” ucap Jeje Govinda dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment.

Pria berusia 40 tahun tersebut mengaku bahwa hidupnya menjadi sangat kacau ketika mengetahui istri yang paling dicintai berselingkuh.

“Gue tuh kayak kacau banget. Mungkin orang kelihatannya gue tenang, gitu. Tapi di saat itu gue hancur sehancur-hancurnya,” ucap Jeje.

Yang bisa ia lakukan hanyalah berdoa setiap melaksanakan shalat, meminta supaya ia bisa melewati ujian dalam rumah tangga tersebut.

Baca Juga:Jeje Govinda Tega Bongkar Rahasia Syahnaz Sadiqah di Acara TV hingga Buat sang Istri Malu

“Gue setiap shalat pun nangis, kayak ya Allah tolong gue bisa lewati ini, gitu. Saat itu gue emang kayak gue selalu cara buat keluar dari permasalahan ini,” tuturnya.

Baca Juga  Jokowi Pakai Pakaian Adat Tanimbar, Ada Pesan Soal Pemilu 2024 yang Ingin Disampaikan

Selain shalat dan berdoa, Jeje Govinda juga mengalihkan perasaannya yang hancur dengan selalu bermain bersama kedua anak kembarnya.

“Gue lariin ke anak, tapi kayak masih berat,” pungkas Jeje.

Memiliki sifat tertutup dan tidak mau menceritakan permasalahannya kepada orang lain membuat Jeje Govinda harus bisa bertahan sendiri melewati cobaan berat rumah tangganya bersama Syahnaz Sadiqah.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *