Aneh, Pinkan Mambo Mengaku Dapat Berkah dari Kasus Pelecehan Seksual Sang Anak

Suara Sumatera – Pinkan Mambo dihujat warganet satu Indonesia gara-gara sikapnya dalam menghadapi kasus pelecehan seksual sang anak.

MA, sang anak, mengaku Pinkan Mambo terkesan malah membela suaminya Steve Wantania yang jelas-jelas terbukti melakukan pelecehan terhadap dirinya.

Tak ayal pengakuan MA ini membuat netizen geram terhadap Pinkan Mambo. Pinkan dianggap gagal menjaga anaknya sendiri.

Di sisi lain, Pinkan Mambo mengatakan mendapat berkah dari kasus pelecehan seksual sang anak. Namanya kini kembali menjadi pembicaraan. 

Baca Juga:5 Fakta Jeje Govinda Gabung PAN, Alasan Tak Ributkan Perselingkuhan Syahnaz?

Tidak hanya itu, Pinkan Mambo mengaku bisnisnya mendapat keuntungan berkali-kali lipat sejak kasus pelecehan seksual MA mencuat. 

“Gara-gara hal ini, aku jadi usahanya naik jauh banget, 10 kali lipat omzet. Eh ngga, 20 kali lipat omzetnya dibanding hari biasa,” ujar Pinkan Mambo, melansir tayangan YouTube, Senin (07/08/2023).

Pinkan Mambo puas melihat omzet bisnisnya yang kini melonjak tajam dibanding sebelum kasus MA viral di media sosial.

Menurut Pinkan Mambo, meskipun di tengah kasus ini, ia merasa dijahati tetapi justru ada rezeki yang berdatangan untuknya. 

“Kayaknya kan orang merancang yang jahat buat kita malah jadi rezeki dan kita ngga tahu itu semua dari Tuhan,” ujar Pinkan Mambo. 

Baca Juga:Teks Doa Upacara 17 Agustus Memperingati HUT Ke-78 RI

Disisi lain, Pinkan Mambo sempat mengungkapkan bahwa ia sudah bekerja keras banting tulang untuk membesarkan kelima anaknya terutama MA yang merupakan anak sulung.

Ia rela berjualan pisang goreng dan cobek demi membayar sekolah anak-anak dan membelikan baju yang layak untuk mereka.

Pinkan Mambo pun mengaitkan kerja kerasnya itu dengan sikap MA yang dinilai tidak berterima kasih karena sudah dibesarkan dengan baik. Pinkan Mambo masih tidak terima dituding sebagai ibu yang tak mau bertanggung jawab melihat anaknya mengalami pelecehan seksual.

Baca Juga  Gibran Pimpin Pasukan Tuntut Rocky Gerung Dipenjara Seumur Hidup, Benarkah?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *