5 Tips Rapatkan Miss V Longgar, Dijamin Buat Suami Full Senyum Saat Berhubungan Seks

Suara.com – Saat berhubungan seks, biasanya para pria menginginkan Miss V yang rapat atau sempit. Hal ini karena Miss V yang sempit akan membuat hubungan seks menjadi lebih nikmat sehingga akan menjadi lebih bergairah.

Meski demikian, sebab seringnya berhubungan seks, biasanya Miss V perempuan mulai menjadi longgar. Hal ini membuat para perempuan menjadi tidak percaya diri untuk bisa memuaskan pasangannya di ranjang.

Meski demikian, sebenarnya Miss V yang sudah mulai longgar ini pada dasarnya bisa dibuat rapat kembali. Melansir laman Health Shots, Konsultan Dokter Obstetri dan Ginekologi, Dr. Swetha MP mengatakan, miss v yang longgar terjadi karena vagina dinilai cukup elastis.

Faktor yang sebabkan miss v menjadi besar sendiri karena beberapa hal, mulai dari usia, persalinan, hingga faktor lain seperti masalah kesehatan, menopause, dan sebagainya. Namun, longgarnya Miss V ini tetap dapat dibuat rapat kembali dengan melakukan berbagai latihan. Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membantu kecilkan miss v yang besar.

Baca Juga:Nella Kharisma Tak ‘Begituan’ 3 Bulan Karena Menstruasi, Ini Bahayanya Kalau Tetap Paksa Berhubungan Seks

1. Latihan kegel

Latihan kegel menjadi salah satu cara untuk membuat Miss V menjadi rapat kembali. Latihan ini akan melatih panggul, rahim, kandung kemih, usus kecil, hingga rektum. Nantinya, otot-otot pada Miss V akan kembali kencang sehingga menjadi lebih rapat.

2. Latihan memiringkan panggul

Memiringkan panggul rupanya bisa menjadi cara yang memperkuat otot pada Miss V. Dengan begitu, Miss V yang mulai longgar nantinya akan kembali rapat sehingga hubungan seks menjadi lebih nikmat..

3. Squat

Baca Juga:‘Keluar’ Di Dalam Saat Berhubungan Seks di Waktu Hamil, Bahaya Enggak Sih?

Squat juga bisa menjadi cara untuk membuat Miss V rapat. Latihan squat dapat membantu mengencangkan otot panggul dan Miss V. Hal ini nantinya akan berpengaruh pada Miss V yang sudah longgar.

Baca Juga  DPR RI Ajukan 6 Poin Strategis untuk Draf Resolusi AIPA ke-44

4. Melatih kaki ke atas

Dengan mengangkat kaki dan menempelkannya pada dinding rupanya bisa menjadi cara untuk mengencangkan kembali Miss V yang longgar. Latihan ini berguna untuk melatih kekuatan otot panggul, serta mengencangkan area Miss V. Dengan begitu, hubungan seks yang dilakukan akan lebih nikmat.

5. Yoga

Olahraga mengencangkan miss V (Freepik/Racool_studio)

Yoga dapat mempengaruhi otot panggul serta membuat vagina mengencang. Latihan yoga nantinya akan melakukan berbagai gaya yang membantu mengencangkan otot pada Miss V. Oleh karena itu, yoga dapat membantu atasi masalah Miss V yang besar atau longgar.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *