11 Tahun Pacaran Belum Menikah, Erie Suzan Singgung Soal Ketakutan: Mungkin Memang…

Erie Suzan tampaknya masih nyaman hidup sendiri di usianya yang kini sudah memasuki 44 tahun. Ditanyai soal kekasih, penyanyi itu menyebut bahwa ia sebenarnya sudah punya pacar. 

Tak main-main, jalinan kasih itu bahkan sudah berlangsung selama 11 tahun. Bukan waktu yang sebentar, tapi Erie Suzan sepertinya masih belum berpikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan. 

“Jadi kalau dibilang sampai sekarang sendiri, sebenarnya nggak sendiri. Sudah punya seseorang yang sayang sama aku, yang support kerjaan aku,” ujar Erie Suzan, dikutip dari kanal YouTube Mantra Room pada Senin (21/8/2023). 

“Cuma mungkin memang jenjangnya belum sampai kepada hal yang lebih serius, tapi hubungannya serius. Wih berapa tahun ya (pacarannya), 11 tahun. (Cowoknya) rahasia, yang pasti cowok,” sambungnya. 

Baca Juga:Denny Sumargo Tegas Sanggupi Tantangan Tes DNA Ulang oleh Verny Hasan: Empat Kali Sekalian

Usut punya usut, pelantun Mabuk Duit itu rupanya cukup takut melihat pengalaman orang yang telah menikah tapi berujung perceraian. 

“Iya sih, kalau pengalaman teman-teman banyak juga ya. Yang tadinya ‘aku menikah karena aku menemukan kecocokan’ atau ‘aku klop banget sama dia’ tapi begitu menikah ‘aku nggak cocok, aku mau pisah’ gitu banyak,” ungkapnya. 

Meski selama belasan tahun ia dan sang kekasih sebenarnya menjalin hubungan dengan sangat baik. Namun, ketakutan itu tak sepenuhnya bisa hilang dari dalam diri Erie Suzan. 

“Sama dia aku nggak pernah putus nyambung sih, sejauh ini bersyukur berjalan baik, lancar dan baik-baik saja. Perselisihan terkadang ada, tapi selalu ada solusi, justru semakin ke sini ngerasanya kayak teman aja, teman kerja,” sebutnya. 

Ia pun hanya bisa berharap agar hubungan yang dijalin cukup lama itu berakhir bahagia di pelaminan. 

Baca Juga  Bima Sakti Bakal Saring 4 Pemain Diaspora untuk Timnas U-17, Kualitas Jadi Pertimbangan

Baca Juga:Waduh! Penyanyi Ini Bongkar Tabiat Asli Denny Caknan hingga Buat Happy Asmara Ogah Balikan

“Kalau ditanya aku happy, happy banget. Menyenangkan sejauh ini sih 11 tahun, mudah-mudahan berujung (menikah),” tuturnya. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *