Thomas Doll Tetap Berikan Dukungan Kepada Andritany sebagai Kapten Persija

SUARA CIANJUR – Performa kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhyasa, telah menjadi sorotan karena serangkaian blunder yang berdampak pada timnya.

Pelatih Persija, Thomas Doll, sering tertangkap kamera mengomeli Andritany dalam situasi-situasi tersebut.

Pertanyaan pun muncul mengenai status Andritany sebagai kiper nomor 1 Macan Kemayoran. Dalam beberapa pertandingan terakhir, performanya menunjukkan tren menurun yang memicu perdebatan.

Namun, Thomas Doll dengan tegas menyatakan bahwa Andritany masih dianggap sebagai penjaga gawang utama Persija.

Baca Juga:Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Sebut Para Pemainnya Butuh Istirahat

Pelatih tersebut juga menegaskan bahwa tidak ada rencana untuk menggantikan Andritany dengan kiper cadangan, Cahya Supriadi.

Dikutip dari akun @liga1hub Senin (2/10/2023), Doll menjelaskan alasan di balik kepercayaannya pada Andritany dengan mengatakan, “Tidak, dia kapten kita. Ya kadang-kadang di laga terakhir, kita membiarkannya sendiri karena kamu tahu, ketika kita bermain dengan garis pertahanan tinggi dan pemain depan lawan kerap berdiri sendirian saat kita berusaha mundur ke gawang kita sendiri.”

Keputusan untuk tetap mempertahankan Andritany sebagai kiper utama Persija Jakarta adalah bagian dari upaya untuk memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kapten tim tersebut dalam mengatasi masa sulit.

Meskipun tengah menghadapi tekanan dan sorotan, Andritany Ardhyasa masih memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitasnya sebagai kiper nomor 1 Persija Jakarta dan memperbaiki performanya di masa yang akan datang. (*)

Baca Juga:Thomas Doll Mengakui Kesulitan dalam Mengambil Keputusan Mengenai Pemain Muda di Persija

Quoted From Many Source

Baca Juga  Saya Nggak Tahu Masih Tidur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *