Thariq Halilintar Liburan Bareng, Keciduk Bawain Tas Aaliyah Massaid

Mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar diduga tengah liburan bersama dengan Aaliyah Massaid ke Malaysia. 

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @thoriqaaiiyah, terlihat Thariq Halilintar berpose bersama Aaliyah Massaid dan beberapa teman-teman mereka di depan Menara Kembar Petronas Malaysia.

Pada cuplikan video lainnya, tampak potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sedang bersama dua teman lelaki mereka.

Baik Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar mengenakan atasan berwarna hitam. Anak mendiang Adjie Massaid tersebut tampak memakai celana jeans dan tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:Biasa Terlihat Anggun, Penampilan Aurel Hermansyah saat Pemotretan Maternity Dihujat Warganet

Namun, warganet dibuat salah fokus dengan potret Thariq Halilintar dalam foto tersebut. Pasalnya, adik Atta Halilintar itu membawa tas Aaliyah Massaid dengan cara mengalungkannya di pundaknya.

“Tas Aaliyah dibawain abang Thor,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar dari publik. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar hubungan mereka segera cepat diumumkan secara resmi.

Sebagaimana yang diketahui, Aaliyah Massaid dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar setelah lelaki itu putus dari Fuji. Namun hingga kini, baik Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sendiri belum memberikan konfirmasi.

“Thariq udah bucin lagi, tas aja dibawain,” tulis akun @li*********

Baca Juga:Azizah Salsha Pastikan Siap Ketemu Rayanza Putra Raffi Ahmad: See You Soon

“Masya Allah seneng lihat Aal dan Thariq. Thariq tuh emang tau cara memperlakukan wanita sebaik-baiknya. Semoga lancar sampe halal,” komentar @di****

“Cuss pelaminan, masa depan sudah di depan mata,” tambah @na********

“Gimana nggak bucin si abang. Cuma ini cewek yang berhasil dia kenalin sama orang tuanya. Otw pelaminan dalam waktu dekat,” timpal @al********

Baca Juga  GAMPANG! Cara Mudah Mengubah Warna Syngonium Hijau menjadi Putih

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *