Terungkap! Sindiran Tajam Media Vietnam untuk Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022

sukabumi.suara.com – Asian Games 2022 telah berakhir dengan berbagai cerita menarik di lapangan sepak bola. Timnas Indonesia U-24 menjadi salah satu tim yang berhasil lolos ke babak 16 besar. Namun, seakan tak puas dengan performa tim Garuda Muda, media Vietnam menyampaikan sindiran pedas yang patut dicermati.

Media Vietnam melalui laman berita mereka, memberikan sorotan khusus terhadap penampilan Timnas Indonesia U-24 selama Asian Games 2022. Mereka tidak segan-segan mengkritik tim asuhan pelatih Shin Tae-yong tersebut.

Sindiran pedas yang diutarakan media Vietnam disebabkan oleh penampilan yang dianggap buruk dari Timnas Indonesia U-24. Mereka merasa bahwa tim ini lebih banyak beruntung daripada bermain dengan kemampuan yang sesungguhnya.

Narasumber dari media Vietnam yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, “Kami sangat terkejut melihat bagaimana Timnas Indonesia U-24 bisa lolos ke babak 16 besar. Penampilan mereka sangat jauh dari kata mengesankan. Seperti ada keberuntungan yang berpihak pada mereka.”

Baca Juga:Pertamina Patra Niaga Komit Selesaikan Proyek Strategis Nasional Tanki BBM dan LPG di Wilayah Indonesia Timur

Kritik pedas ini tidak hanya mengenai performa, tetapi juga melibatkan faktor nasionalisme. Media Vietnam merasa bahwa Timnas Indonesia U-24 seharusnya memberikan penampilan yang lebih baik sebagai wakil dari salah satu negara terbesar di Asia Tenggara.

“Banyak negara yang mengandalkan Timnas mereka sebagai cerminan dari kebanggaan nasional. Kami merasa Timnas Indonesia U-24 seharusnya lebih serius dan berkomitmen untuk mencapai prestasi lebih tinggi,” tambah narasumber tersebut.

Meski mendapat sorotan pedas dari media Vietnam, Timnas Indonesia U-24 berhasil membuktikan bahwa mereka memiliki potensi. Mereka akan menghadapi ujian yang lebih besar di babak 16 besar Asian Games 2022, dan tentu saja, semua mata akan tertuju pada penampilan mereka.

Baca Juga  Haji Faisal Klarifikasi Masalah Gaji Karyawan Fuji: Bukan Ditahan Tapi...

Dalam merespons sindiran dari media Vietnam, Timnas Indonesia U-24 harus lebih fokus dan berusaha keras untuk membuktikan bahwa mereka pantas berada di posisi tersebut. Ini adalah momen penting untuk membuktikan bahwa keberhasilan mereka bukanlah sekadar hasil keberuntungan semata.

Baca Juga:Heboh! Dalih Pelatih Vietnam Setelah Kandas di Fase Grup Asian Games 2022: Gagal Jumpa Timnas Indonesia

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *