Terungkap Isi Bingkisan Aqiqah Baby Cundamani Anak Denny Caknan, Netizen: Di Ngawi Mewah Itu

Suara.com – Denny Caknan dan Bella Bonita telah mengumumkan nama anak pertamanya pada Selasa (20/2/2024). Sehari setelahnya, pasangan ini menggelar aqiqah untuk putri mereka di kediaman Denny Caknan di Ngawi, Jawa Timur.

Anak pertama Denny Caknan dan Bella Bonita sendiri lahir pada 5 Februari 2024 di sebuah rumah sakit ternama di Surabaya. Bayi berjenis kelamin itu diberi nama Sabil Maratungga Cundamani.

Sebagai orang tua, Denny Caknan bersama sang istri menunaikan kewajibannya dengan menggelar aqiqah untuk sang putri pada Rabu (21/2/2024). Acara aqiqah anak Denny Caknan pun dihadiri banyak pendakwah, termasuk Gus Miftah.

Tak lama setelah acara aqiqah anak Denny Caknan dan Bella Bonita selesai, beragam konten muncul di media sosial. Salah satunya adalah konten unboxing bingkisan makanan dari acara tersebut.

Di media sosial TikTok, ada akun w.16_5 yang memperlihatkan secara singkat isi bingkisan makanan dari acara aqiqah anak Denny Caknan dan Bella Bonita. Dari unggahan tersebut terungkap bahwa para tamu mendapat dua jenis bingkisan.

Bingkisan pertama berisi snack ringan untuk para tamu yang hadir. Sementara bingkisan kedua isinya adalah makanan berat dengan beragam lauk yang menggugah selera. Semua bingkisan itu dibungkus dalam kotak yang cantik.

Isi lengkap bingkisan dari acara aqiqah anak Denny Caknan kemudian diungkap oleh akun TikTok lain, yakni metalklenik. Akun ini memperlihatkan satu per satu snack hingga lauk yang ada dalam bingkisan tersebut.

Berdasarkan si empunya akun, terungkap bahwa bingkisan snack acara aqiqah anak Denny Caknan terdiri dari pastel, donat, kue brownis, roti pisang, minuman sari kacang hijau, hingga camilan tradisional bernama embel-embel.

Sementara bingkisan nasinya dilengkapi dengan lauk satai, gulai kambing, sambal goreng kentang, ayam goreng, urab sayur, mie goreng, serta botok. Bingkisan tersebut juga disertai dengan kertas berisi nama lengkap anak Denny Caknan.

Baca Juga  Ningrat vs Kiai, Adu Latar Belakang Didit Prabowo dan Alam Ganjar Usai Adab Dibanding-bandingkan

Konten unboxing bingkisan dari acara aqiqah anak Denny Caknan menuai banyak komentar dari netizen pengguna TikTok. Tidak sedikit yang fokus menyoroti isi bingkisan, ada juga yang menyampaikan doa terbaik untuk Baby Cundamani.

Ndek Ngawi ya sudah mewah iku (Di Ngawi ya sudah mewah itu),” kata netizen. “Alhamdulillah. Semoga mas Denny sekeluarga diberi rezeki yang lancar dan keluarga yang sehat. Lope lope Dedek Sabil,” imbuh yang lain.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *