Terpilih Sebagai Pemain Terbaik BRI Liga 1 Edisi September, Begini Reaksi Bomber Persib Bandung

Suara.com – Penyerang Persib Bandung David da Silva terpilih sebagai pemain terbaik BRI Liga 1 edisi September 2023 versi APPI.

Penghargaan tersebut diberikan kepada legiun asing asal Brasil itu ditengah persiapan Persib Bandung menghadapi Borneo FC di pekan ke-16.

Pemain Persib Bandung David da Silva menerima penghargaan pemain terbaik Liga 1 edisi September 2023. [Foto: Persib]

Penghargaan disampaikan Wakil Presiden APPI yang juga merupakan pemain Persib, Achmad Jufriyanto di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (19/10/2023). Selain pesepakbola terbaik, Da Silva juga masuk ke dalam Best 11 Liga 1.

“Ini berarti. Semua orang telah mengapresiasi kerja keras saya,” kata David dikutip laman resmi klub, Jumat (20/10/2023).

“Karena rekan-rekan di dalam tim telah sangat membantu saya agar bisa menampilkan kemampuan terbaik, inilah jawaban yang bisa saya berikan,” sambungnya.

David mengatakan jika pencapaian tersebut bukan karena dirinya semata, melainkan buah dari kerja tim. Oleh karena itu, penghargaan tersebut ia dedikasikan untuk para penggawa Maung Bandung.

“Ini tidak hanya untuk saya sendiri, tapi juga seluruh teman-teman di tim. Sebab, selama ini, kami bermain bersama-sama,” ujar David.

“Saya sangat senang mendapat trofi ini. Trofi ini juga berarti jawaban yang telah kami berikan dari dalam lapangan,” pungkasnya.

Sejauh ini David da Silva sudah mencatatkan 13 penampilan bersama Persib di Liga 1. Dari penampilannya tersebut, ia sukses mengemas 10 gol.

Ketajaman David da Silva diharapkan akan kembali terlihat di laga tandang pekan ini. Persib akan dijamu Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (21/10/2023).

Quoted From Many Source

Baca Juga  Honda Bikers Day, Rayakan Keindahan Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *