Tegas Berikan Dukungan kepada Palestina, Lucinta Luna Malah Disuruh ke Israel

Suara.com – Di tengah panasnya konflik kemanusiaan yang terjadi di Palestina, banyak kalangan artis hingga selebgram yang turut memberikan dukungan lewat media sosial maupun tunjukkan aksi nyata. Mulai dari Ahmad Dhani, Umi Pipik, hingga selebgram kontroversial Lucinta Luna.

Dilansir dari unggahan terbarunya, Lucinta Luna dengan penuh percaya diri mengunggah foto memakai hijab bernuansa hitam dengan tulisan arab di kepala seraya membawa bendera Palestina. Ia dengan tegas memberikan pembelaan ke Palestina atas serangan yang bertubi-tubi dihujani oleh pihak Israel. Tak lupa, Lucinta Luna juga memohon doa untuk segenap warga Palestina agar dilindungi dari serangan brutal Israel.

“Cici Luna Lazuardi always stand with Palestina. Please Stop War,” tulisnya sebagai caption unggahannya. Kemudian, ia juga menyampaikan doanya kepada Allah. Ia berharap agar Allah senantiasa melindungi warga-warga Palestina. “Semoga Allah SWT selalu melindungi saudra-saudari kita disana. Allahu Akbar #freepalestine #lucintaluna ” tandas Sang Ratu Keabadian, julukan Lucinta Luna.

Sontak saja, postingan berupa dukungannya tersebut mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Seperti biasa, banyak warganet yang usil menyoroti busana yang Lucinta Luna gunakan. Namun, ada pula warganet yang malah memintanya datang langsung ke Israel untuk mengalihkan perhatian tentara-tentara Israel. Simak video lengkapnya!

Voice Over/Video Editor : Melyana/Zay

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dihubungi Keluarga Fuji hingga Diancam Dipolisikan, Suara Bergetar Hay Tje Disorot: Ketar Ketir?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *