Spanduk Dukungan ke Yudha Terbentang Direkonstruksi Kematian Anak Tamara Tyasmara, Pengacara: Kita Tidak Tahu

Suara.com РRekonstruksi pembunuhan Raden Adante Khalif Pramudityo  alias Dante (6), anak Tamara Tyasmara, oleh Yudha Arfandi diwarnai dengan spanduk dukungan yang terbentang di kolam renang Duren Sawit, Jakarta Timur. Spanduk tersebut sudah terlihat sejak sebelum rekonstruksi dimulai. Diduga spanduk dibawa oleh keluarga Yudha.

Sementara Kuasa hukum Yudha, Daliun, mengaku tidak mengetahui asal-usul spanduk tersebut. “Kita tidak tahu kalau itu. Kita dari segi hukum,” kata Daliun kepada wartawan.

Sementara itu, Tamara Tyasmara terlihat ditemani beberapa temannya saat menghadiri rekonstruksi. Ia memakai kacamata hitam dan memperhatikan dengan saksama reka ulang yang dilakukan oleh Yudha.

Rekonstruksi ini memperagakan 49 adegan, mulai dari kedatangan Yudha dan Dante ke kolam renang, hingga detik-detik Yudha menenggelamkan Dante.

Baca juga:

Mantan Dirut RSUD Padang Sidimpuan Terancam Hukuman Mati Atas Pembunuhan Berencana

Sebut Nama Gibran, Ini Alasan Ahmad Sahroni Anggap Ridwan Kamil Lawan yang Mudah di Pilgub Jakarta

Sementara Angger Dimas, ayah Dante yang juga hadir direkonstruksi terlihat lemas dan tak bisa berkata banyak saat dimintai keterangan wartawan.

Akhirnya ia menyaksikan bagaimana Yudha Arfandi membenamkan putranya saat berenang di Kolam Renang Taman Tirtas Mas, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Teman-teman nilai saja. Kalau dari saya sih, ya itu kejam,” ujar Angger Dimas di lokasi, Rabu ketika ditanya wartawan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kesan Seru Komunitas Coba Honda EM1 e:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *