Sosok yang Pernah Asuh Douglas Costa Bongkar Siasat Bali United Hadapi Persikabo 1973 di Liga 1 2023/2024

Suara Denpasar – Sosok yang pernah asuh Douglas Costa, yakni Stefano Cugurra alias Teco bongkar siasat Bali United jelang hadapi Persikabo 1973 di lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Bali United vs Persikabo 1973 bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (29/9/2023), pukul 19.00 WIB.

Jelang laga tersebut, Bali United tengah mengalami situasi yang sangat menguntungkan, lantaran dalam dua partai terakhir di semua kompetisi, yakni Liga 1 2023/2024 dan Piala AFC 2023/2024 sukses meraup poin.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mampu menaklukan wakil Filipina Stallion FC dengan skor mencolok 5-2 dan imbang saat hadapi Persija Jakarta (1-1).

Baca Juga:Sukses Jebol Gawang Persebaya di Derby Jatim, Penyerang Rp 3,04 Miliar Milik Arema FC Masih Diragukan Tampil Lawan PSS Sleman

Melihat hal tersebut, Stefano Cugurra turut angkat bicara. Pelatih kelahiran Brasil itu merasa Bali United punya sebuah keuntungan besar jelang melawan Persikabo 1973.

“Kami baru kembali ke pulau Bali setelah dua laga terakhir bermain di luar (Filipina dan Jakarta). Tim ini sudah bermain lebih bagus karena mendapat empat poin dari target enam poin,” kata Teco dikutip Suara Denpasar dari situs resmi klub.

“Besok (hari ini) kami akan bermain di Stadion Dipta dan bermain di rumah. Mudah-mudahan kami bermain bagus dan kerja keras untuk bisa menang di pertandingan,” sambungnya, Kamis (28/9/2023).

Selain itu Stefano Cugurra juga membongkar perihal taktik yang akan digunakan oleh Bali United kala melawan Persikabo 1973 nanti.

“Soal taktik dalam tim pasti ada yang bagus dan kurang baik dari Bali United maupun Persikabo. Tetapi kami akan siapkan semua dalam meeting tim juga untuk persiapan melawan mereka di laga besok malam (hari ini),” ucap Teco.

Baca Juga  Kecewa, Dewi Irawan Tegaskan Cabut Dukungan terhadap Jokowi dan Gibran

Baca Juga:Kalahkan Anak Asuh Shin Tae-yong, Gelandang Rp 6 Miliar Milik PSS Sleman Sukses Raih Prestasi Ini

Bali United saat ini mengoleksi 18 poin dari 13 laga yang sudah dijalankan dan berada di peringkat ke-11 klasemen BRI Liga 1 2023/2024. Bali United tercatat baru meraih lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kekalahan.

Ketahui bersama bahwa Stefano Cugurra dalam meniti karir sebagai pelatih, sempat menjadi asisten pelatih Timnas Brasil U-20 yang salah satu penggawanya diisi oleh eks Juventus Douglas Costa.(Rizal/*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *