Sebelum Selingkuh dengan AKBP Enjang Hasan Kurnia, Melly Goeslaw dan Masnawati Punya Hubungan Dekat

Suara.com – Rahasia kelam Melly Goeslaw mendadak terungkap usai seorang wanita bernama Masnawati Masud muncul dan membeberkan perselingkuhan sang musisi ke publik.

Berdasarkan penuturan Masnawati di media sosial, Melly Goeslaw pernah berselingkuh dengan mantan suaminya, AKBP Enjang Hasan Kurnia, pada 15 tahun silam.

Perjalanan Hijrah Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Sebelum perselingkuhan itu terjadi, ternyata hubungan Masnawati dengan Melly Goeslaw sempat cukup dekat. Terlebih ia berniat menyanyikan lagu istri Anto Hoed itu pada 2008 silam.

“Hubungan saya dengan Melly itu lumayan dekat karena beliau ngasih saran tentang lagu,” tutur Masnawati, dikutip dari kanal YouTube Starpro pada Minggu (19/11/2023).

Hingga suatu hari Melly Goeslaw meminta bantuan Masnawati untuk perpanjangan STNK untuk sang adik. Akhirnya Masnawati pun memberikan nomor sang suami ke pelantun ‘Gantung’ itu.

Ternyata sejak saat itu, komunikasi Melly Goeslaw dan mantan suaminya semakin intens. Bahkan, ibu dari Pria Bernama Hoed itu sampai bisa berkomunikasi dengan anak-anak Masnawati secara diam-diam.

Melly Goeslaw juga sempat mengajak anak-anak Masnawati berlibur ke Singapura serta berniat membelikan ponsel demi mengambil hati mereka.

Lalu, suatu hari anak sulung Maswanati memergoki Enjang Hasan memanggil Melly Goeslaw dengan sebutan “sayang”.

Tanpa pikir panjang, Masnawati langsung meminta penjelasan kepada mantan suami.

“Besokannya saya nanya ke (mantan suami). Denagn nada tinggi lah ya, karena saya merasa tersinggung. ‘Kenapa? Apa apa? Kenapa kalian nggak ngomong? Terus kata ini kalian juga chattingan sayang-sayangan’,” sambung Masnawati.

Perkataan Masnawati pun membuat mantan suami murka hingga melakukan KDRT. Enjang Hasan juga menantang mantan istrinya itu untuk bercerai.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kita Bertekad Berantas Korupsi Sampai ke Akar-akarnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *