Resmi Jadi Politisi dan Masuk PSI, Intip Lagi Barang Mewah Kaesang Pangarep yang Diakui Didapat Dari Uang Rakyat

Suara.com – Kaesang Pangarep mengawali sepak terjangnya di dunia politik dengan resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Suami Erina Gudono itu telah terang-terangan menyatakan kalau dirinya kader PSI lewat media sosialnya.

Pada akun Twitter pribadinya, Kaesang Pangarep membagikan video singkat berdurasi 17 detik yang menyatakan dengan lugas kalau dirinya memang kader partai yang diketuai oleh mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha tersebut.

“Saya Kaesang, saya PSI,” ucap Kaesang pada akhir video tersebut, dikutip Minggu (24/9/2023).

Keputusan Kaesang menjadi kader PSI bukan tanpa sebab. Beberapa bulan lalu, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga telah menyatakan kalah dirinya memang telah berminat untuk ikut dalam Pilkada 2024 dengan menjadi calon Walikota Depok. 

Baca Juga:Kaesang Resmi Gabung PSI, Kini Sudah Terima KTA

Sebelum menyatakan diri tertarik dengan politik, Kesang Pangarep memang cukup sering curi perhatian publik akibat tingkah kocaknya di media sosial. Sebagai anak presiden juga pengusaha muda, pria 28 tahun itu juga kerap kali bikin publik terpana dengan barang-barang mewah yang dikenakannya. 

Dibalik keinginannya menjadi wakil rakyat, Kaesang pernah mengakui sendiri kalau barang mewah yang dipakainya juga dibeli dari uang rakyat. Berikut deretan barang mewah Kaesang Pangarep.

1. Jam Tangan

Barang Mewah Kaesang Pangarep. (Dok: Instagram)

Ketika menjadi host dalam program televisi swasta, Kaesang mengakui kalau dirinya memakai jam tangan mewah. Meski begitu dia enggan menyebutkan merek juga harga jam tersebut. Cuplikan video dari tayangan itu dibagikan ulang oleh akun Twitter @03__nakula pada hari Sabtu (8/4/2023).

“Ini mewah beneran! Saya kaya kok, sorry ya,” kata dengan gaya bercanda.

Baca Juga:Hendrawan Bakal Bicara dari Hati ke Hati Usai Kaesang Lebih Pilih PSI Ketimbang PDIP

Baca Juga  Jadi Sorotan, Bawaslu Bakal Awasi Penuh Pemungutan Suara Ulang di Kuala Lumpur

Spontan ucapan itu dibalas oleh penonton yang menimpali perngakuan dari suami Erina Gudono itu.

“Uang rakyat ya Mas, ya,” sindir suara tersebut yang membuat Kaesang cukup kaget. Tudingan itu pun nyatanya dibenarkan oleh Kaesang.

“Tapi emang sebenernya iya, karena kan Sang Pisang jualan langsung ke masyarakat. Saya ambil dari situ,” aku Kaesang membagakan salah satu usaha kulinernya.

2. Topi golf

Barang Mewah Kaesang Pangarep. (Dok: Instagram)
Barang Mewah Kaesang Pangarep. (Dok: Instagram)

Tidak hanya jam tangan, topi yang digunakan Kaesang pun terbilang branded. Saat menghadiri acara peresmian cabang baru usahanya, Sang Pisang, Kaesang nampak mengenakan kaus dan celana hitam dipadukan dengan topi putih dari BT21. 

Topi tersebut didesai simpel dengan logo bordir BT21 berbentuk segi lima di bagian depan. Serta pada area samping topi, terdapat lambang dua stik golf berbentuk silang dan bola golf di tengahnya.Dilihat dari situs belanja CXC Golf, topi BT21 Hole In One Golf tersebut rupanya dibandrol seharga 40,45 dolar atau setara Rp620 ribu. Tetapi, apabila membeli lewat ecommerce lokal yang dikirim dari Jakarta, harga topi tersebut dibandrol jadi seharga Rp1,9 juta.

3. Sneakers belasan juta

Barang Mewah Kaesang Pangarep. (Dok: Instagram)
Barang Mewah Kaesang Pangarep. (Dok: Instagram)

Kaesang juga punya sneakers mahal yang diketahui dari brand Balenciaga 3xl. Sepatu itu sempat dia pakai ketika membuat konten memasak bareng sang istri Erina. Sepatu itu diketahui dibandrol sekitar Rp15 jutaan. 

4. Sepatu puluhan juta

Sepatu dari brand Balenciaga tidak hanya satu yang dimiliki Kaesang. Dia kedapatan memakai sepatu dari merek yang sama dengan model yang berbeda ketika tengah bulan madu pada akhir tahun lalu.

Sepatu hitam itu memiliki ciri khas karena terlihat monogram Balenciaga berwarna putih yang khas meski hanya setengah bagian yang terlihat. Berdasarkan hasil penelusuran suara.com di situs Zalora, sepatu yang digunakan Kaesang merupakan kategori Balenciaga Speed Graffiti Men’s Sneakers in Black/White.

Baca Juga  Jadi Idola Baru, Muhammad Fardana Tunangan Ayu Ting Ting Laris Diajak Foto Ibu-ibu

Sepatu yang diimpor dari Italia ini, dibandrol dengan harga Rp 34,5 juta per pasang. Berbahan kulit, dengan sol karet, dan ketinggian alas sepatu mencapai 10 mm. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *