Rekomendasi Make Up Buat Anak Sekolah Anti Menor, Bisa Buat Belanja Promo 10.10

Suara.com – Memakai make up ke sekolah jadi salah satu larangan yang diberlakukan bagi murid perempuan. Di sisi lain, memakai make up ke sekolah tidak ada kaitannya sama sekali dengan proses belajar mengajar. Bahkan bisa jadi menunjang kepercayaan diri murid. 

Selama murid menggunakan make up secara wajar, dalam artian tidak berlebih dan tidak terlihat menor, bisa jadi masih diperbolehkan oleh guru. Beauty influencer Tasya Farasya pernah memberikan sejumlah rekomendasi terkait produk make up natural yang bisa dipakai murid sebelum berangkat ke sekolah.

Lewat konten video di kanal YouTube pribadinya pada 2019 lalu, Tasya Farasya menjamin kalau rekomendasi make up darinya itu tidak akan membuat riasan para siswi terlihat menor. Berikut rangkumannya.

1. Pelembab Safi dermasafe mosturizer

Baca Juga:‘Saling Ngebanting’, Potret Cantik Enzy Storia dan Tasya Farasya di Paris Banjir Pujian

Ilustrasi Pelembab. (unsplash/Poko Skincare)

Setelah membersihkan wajah, sebaiknya lembabkan dulu kulit agar make up nantinya lebih mudah digunakan juga hasilnya lebih maksimal dan tahan lama. Menurut Tasya Farasya, penggunaan pelembab juga jadi satu cara merawat kulit dari udara panas di sekitar sekolah. Beli di sini. 

2. Emina city chic CC cream

Produk rekomendasi kedua ini mengandung SPF sehingga bisa sekaligus berfungsi sebagai sunscreen. Tetapi selain itu, cream tersebut bisa membuat kulit terlihat lebih cerah menyesuaikan warna asli kulit. Beli di sini. 

3. Bedak Pond’s insta bright tone up milk cream

Bedak wajib digunakan, terutama bagi pemilik kulit berminyak. Sehingga pemakaiannya cukup tipis-tipis menggunakan brush kecil pada area hidung, dagu, dahi. Beli di sini. 

Baca Juga:8 Potret Tasya Farasya Wawancarai Kendall Jenner, Pesonanya Nggak Kebanting!

Baca Juga  Vincent Rompies Akhirnya Bicara soal Kasus Perundungan Putranya

4. Emina cheeklit cream blush – peach

Penggunaan blush on memang sangat membantu wajah bisa terlihat lebih segar. Tetapi, untuk digunakan ke sekolah, Tasya Farasya mengingatkan jangan pakai blush on sampai terlalu tebal bahkan terlihat seperti ondel-ondel. Itu sebabnya dia sarankan untuk pilih warna blush on dengan warna lebih soft. Beli di sini.

5. Maskara bening Benefit ready set brow

Sesuai warnanya, maskara ini membuat bulu mata pemakainya terlihat lebih panjang secara alami karena warnanya yang bening. Walaupun berfungsi sebagai maskara, produk ini juga bisa digunakan sebagai sisir alis untuk sekadar merapikan, bagi siswa yang memang sudah punya alis agak tebal. Beli di sini.

6. Pensil alis Maybelline define and blend

Bagi siswi dengan alis agak tipis atau bahkan masih bolong-bolong, bisa gunakan pensil alis ini karena hasilnya yang lebih natural. Beli di sini.

7. Lip tint Pixy tint me warna on pink

Warna lip tint ini sangat muda, bahkan hampir menyerupai warna bibir asli. Sehingga, saat digunakan terlihat seperti tidak memakainya. Akan tetapi, Tasya Farasya mengingatkan agar cukup memakai lip tint hanya pada area luar bibir dan tidak perlu dibuat dengan gaya ombre agar hasilnya lebih natural.  Beli di sini. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *