PSI Satu-satunya Partai Yang Diundang Acara Relawan Jokowi Di 2 Tempat

Suara.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menjadi satu-satunya partai politik yang diundang dalam kegiatan relawan Jokowi yang digelar di dua tempat pada Sabtu (7/10/2023).

Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni mengatakan, diundangnya Ketum PSI Kaesang Pangarep ke dua acara relawan Jokowi, yakni Alap-Alap Jokowi dan Solidaritas Ulama Jokowi (Samawi), patut disyukuri.

“Kaesang langsung jadi pusat perhatian para relawan dan meminta foto dan bersalaman,” katanya sebagaimana dilansir Antara.

Menurut dia, kehadiran Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dalam kegiatan Konsolidasi Akbar Alap-Alap Jokowi untuk meminta dukungan relawan dalam Pemilu Legislatif 2024.

Baca Juga:Soal Gibran Jadi Cawapres, Prabowo Janji Usulan Relawan Jokowi Dibawa Ke Forum Koalisi

Raja bilang, relawan memiliki peran penting terutama dalam memenangkan Presiden Joko Widodo menang di dua kali Pemilihan Presiden 2014 dan 2019.

“Kami ingin meloloskan partai ini ke DPR RI, jadi kami minta dukungan,” kata dia.

Menurutnya, Partai Solidaritas Indonesia akan meneruskan ideologi dan perjuangan Presiden Joko Widodo.

Raja berharap relawan Joko Widodo yang belum memiliki partai dapat menjadikan PSI sebagai rumah perjuangan untuk meneruskan dan menuntaskan pembangunan yang telah dipelopori Presiden Jokowi.

“Mas Kaesang ini membawa perubahan dalam politik nasional,” katanya.

Baca Juga:Terima Dukungan Samawi, Prabowo Umbar Diberi Jabatan Menteri Oleh Jokowi

Sebelumnya Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep datang bersama istri Erina Gudono menghadiri Konsolidasi Akbar Alap-Alap Jokowi di Sentul Internasional Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Setelah itu keduanya bergerak ke Istora Senayan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Ketum PSI Kaesang Pengarep mengenakan jaket merah PSI dan peci hitam ke Istora Senayan didampingi Sekretaris Jenderal Raja Juli Antoni.

Baca Juga  Antusiasme Suporter Jelang Duel Pembuka Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

Kehadiran Kaesang dan istri mendapatkan perhatian dari para relawan yang hadir di dua tempat tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *