Nonton Konser di Singapura, Rian D’Masiv Dihujat Tak Sopan ke Taylor Swift Karena Lakukan Ini

Suara.com – Banyak dari kalangan artis Indonesia yang rela pergi ke Singapura demi bertemu Taylor Swift. Salah satunya adalah Rian D’Masiv.

Vokalis dari grup D’Masiv ini membagikan momen ketika dirinya menonton konser bertajuk The Eras Tour tersebut. Melalui platform X, Rian tampak begitu bangga menyaksikan konser tersebut.

Bersama dengan sebuah foto, Rian mengungkapkan perasannya. Rian menyebut bahwa dirinya tengah menjadi penggemar Taylor Swift yang bernama Swiftie.

“Jadi swifties dulu hari ini,” tulis Rian bersama emoji hati, dilansir pada Minggu (10/3/2024).

Saat itu, Rian memilih gaya pakaian yang santai dan kasual. Rian memadukan celana jeans dengan kaos oblong dan jaket denim.

Namun ada yang mengejutkan dari kaos yang dikenakannya. Bukan kaos biasa atau kaos berkarakter Taylor Swift yang tertulis di sana.

Rian D’Masiv justru mengenakan kaos dengan tulisan dari salah satu mantan Taylor Swift. Tampak dengan jelas tulisan dan gambar John Mayer di sana.

Kaos itu memperlihatkan foto John Mayer yang membawa gitar. Sembari mengenakan kaos tersebut, Rian memamerkan senyumannya.

Sontak, apa yang dikenakan oleh Rian ini membuat heboh publik. Terutama para penggemar yang mengetahui masa lalu Taylor dengan John Mayer.

Taylor disebut menjadikan John Mayer sebagai inspirasi dari beberapa lagunya seperti Dear John and Would’ve Could’ve Should’ve. Bahkan penggemar menilai John sebagai mantan terburuk dari Taylor Swift bersama Jake Gyllenhal.

“Ga sopan banget pake kaos mantannya, Bang,” kata netizen.

“Apa maksudnya pakai baju John Mayer?” tanya netizen lainnya.

“Ngajak ribut sama yang punya hajat nih ceritanya, sama kayak pake jersey Liverpool di Old Trafford pas MU vs City,” tambah yang lainnya.

Baca Juga  Niat Puji Istri, Hotman Paris Malah Seret Nama Meriam Bellina: Seluruh Dunia Tahu

Terkait hujatan tersebut, Rian langsung buka suara. Rian menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu mengulik kehidupan pribadi Taylor Swift.

“Beli tiket konsernya, koleksi semua albumnya (CD, Vinyl) dan merch-nya @taylorswift13, eh di-bully karena pakai T-shirt John Mayer pas dateng konsernya, lah gue kan gak terlalu tau kehidupan pribadinya, yang gue pingin tahu musiknya, konsep dan tata panggungnya,” tulis Rian D’Masiv klarifikasi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *