Nia Ramadhani Dilarikan ke UGD Gegara Cantengan, Panik saat Dokter Ingin Lakukan Hal Ini

Suara.com – Nia Ramadhani kembali membuat heboh publik ketika mendadak dilarikan ke UGD rumah sakit, karena mengalami cantengan.

Awalnya, Nia Ramadhani mengeluhkan kukunya yang hampir lepas akibat cantengah ketika olahraga bersama tema-temannya.

Namun, teman-temannya justru meledek Nia Ramadhani dengan membuatnya panik hingga menyarankannya pergi ke rumah sakit.

“Ihh takut ih ada yang kukunya mau copot ih takut sakit banget loh dek,” ujar teman Nia Ramadhani ketika olahraga dilansir dari TikTok @niaramadhani.fanaccount.

“Parah ya, kayaknya harus ke UGD kalau menurut gue sih,” ujar teman Nia Ramadhani lagi.

Rupanya, istri Ardi Bakrie itu benar-benar menuruti perintah temannya untuk memeriksakan kondisi kukunya yang cantengan ke rumah sakit.

Bukan main, ibu 3 anak itu pun mengajak manajer hingga asistennya untuk mengantarnya ke rumah sakit.

“Mau ke rumah sakit aja berbondong-bondong, karena kakinya dia nih,” ujar asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan.

Setibanya di UGD rumah sakit, Nia Ramadhani pun duduk di ranjang memperlihatkan kukunya pada perawat.

Nia Ramadhani terdengar langsung terkejut ketika perawat menjelaskan kukunya harus dicabut keseluruhan untuk mengatasinya.

Artis cantik itu juga terlihat sangat panik bila kukunya hilang dan berkali-kali menanyakan proses pencabutannya.

“Ini gimana? dicabut? berarti nanti nggak ada kukunya dong,” tanya Nia Ramadhani.

“Iya, nanti kan tumbuh lagi,” ujar perawat yang menanganinya.

“Cabutnya gimana? cabut grek gitu. Dokter udah biasa emangnya?,” tanya Nia Ramadhani sambil mempraktekkannya.

Sejumlah warganet pun heran dengan Nia Ramadhani yang sampai ke rumah sakit untuk mengatasi cantengan.

“Kok bisa sih cantengan pada ke dokter? aku operasi sendiri di kamar,” kata @yaayintan***.

“Anak ku sering cantengan bli obat d apotik tuk cantengan cuma 5000 alhamdulillah sampe sekarang g’ pernah cantengan lagi,” kata @farhancha***.

Baca Juga  Antusiasme Suporter Jelang Duel Pembuka Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17

“Aaaa aku barusan jg cantengan skt bgtternyata nia ramadani jg bs cantengan kan rajin pedicure kok bs ya,aku ke puskesmas dikasi salep kuku jd lunak,” kata @violitha***.

Meskipun sempat panik, Nia Ramadhani akhirnya mencabut kukunya yang sakit. Bahkan, istri Ardi Bakrie itu sempat memperlihatkan proses perawatan kukunya setelah dicabut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *