Mundur Usai Geger Kabar Selingkuh dengan Tisya Erni, Segini Taksiran Gaji Aden Wong di DP World

Suara.com – Pebisnis asal Singapura Aden Wong memutuskan untuk mengundurkan diri dari DP World usai geger kabar dirinya selingkuh dengan penyanyi dangdut asal Tanah Air Tisya Erni. Informasi ini diketahui melalui unggahan Linkedlin milik suami Amy tersebut.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa pekerjaan saya di DP World telah berakhir pada 8 Maret 2024. Terima kasih telah menjadi bagian dari jaringan profesional saya,” tulis Aden Wong dalam bahasa Inggris, dikutip Minggu (10/3/2024).

Memperkuat kabar pengunduran diri Aden Wong, pihak DP World juga telah merilis pernyataan resminya. Ditegaskan bila Aden Wong resmi keluar dari DP World sejak 8 Maret 2024. Karyawan juga diminta untuk tak membahas isu ini ke publik.

Aden Wong, suami Amy WNA Korea umumkan mundur dari perusahaan. (Instagram/ dr.richard_lee)

“Seperti yang Anda mungkin ketahui, Aden Wong telah meninggalkan DP World secara resmi hari ini, 8 Maret 2024. Mohon untuk tidak mengomentari atau mendiskusikan keadaan seputar kepergian Aden, terutama di media sosial atau forum publik lainnya,” keterangan yang ditulis pihak DP World.

Sebagai informasi, sebelum resmi mengundurkan diri dari DP World, Aden Wong tercatat pernah bekerja sebagai Vice President of Business Development selama 3 tahun 3 bulan di sana. Namun, setelah muncul isu perselingkuhan, suami Amy ini langsung memutuskan untuk melepas profesinya tersebut.

Berani melepas jabatan Vice President of Business Development di DP World, Aden Wong berarti bakal kehilangan ladang penghasilannya yang ditaksir mencapai Rp268 juta per bulannya, melansir dari laman Glassdoor.

Kabar Perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni

Profil Lengkap Tisya Erni (YouTube/Tisya Erni Official)
Profil Lengkap Tisya Erni (YouTube/Tisya Erni Official)

Kabar perselingkuhan Aden Wong dan Tisya Erni pertama kali muncul setelah beredar video ketika Amy melabrak Tisya Erni di sebuah rumah sakit swasta yang ada di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga  DPR Mau Panggil Kemenkop Hingga TikTok Shop Soal Pelanggaran Permendag 31

Amy terlihat berusaha merebut anaknya yang sedang berusaha dibawa kabur oleh Tisya Erni dan Aden Wong. Kejadian ini berlangsung pada 1 Maret 2024 lalu.

Dalam video yang beredar, WNA asal Korea Selatan itu juga tampak beberapa kali berteriak keras kepada Aden Wong dan Tisya Erni.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *