Muak Dituding Numpang Hidup, Rizky Billar Pamer Bukti Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

Suara.com – Rizky Billar ternyata belum bosan meladeni nyinyiran warganet yang sering menyebutnya numpang tenar hingga numpang hidup pada istrinya. Dengan gigih, Rizky Billar selalu berusaha untuk membantah tudingan-tudingan warganet tersebut.

Terbaru, Rizky Billar diceramahi oleh salah seorang warganet perihal nafkah terhadap sang istri. Menurut warganet tersebut, istri meminta nafkah bukan untuk memberatkan suami, namun untuk membantu suami menuju surga.

“Sebenarnya, istri itu minta dinafkahi bukan karena ingin memberatkan suami, karena istri juga ingin menolong suami ke surga,” tulis warganet, dilansir Jumat, 8 Maret 2024.

“Kalau istri nggak minta nafkah malah lebih ngeri dan suami lalai sama tanggung jawabnya, nanti malah suami yang dihukum di akhirat. Istri juga pasti minta, lihat kemampuan suami juga. Jadi suami ikhlas,” lanjut warganet tersebut.

Rizky Billar Pamer Bukti Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora. (X)

Diduga merasa tidak terima diceramahi, Billar memberikan reaksi mengejutkan. Ia menyebut warganet tersebut telah termakan narasi akun-akun gosip.

“Bct! Kemakan narasi akun gosip apa kemakan sama fitnah mantan asisten gue nek?” balasnya penuh emosi.

Lebih lanjut, Billar pun mengunggah bukti transfer sebesar Rp. 100 Juta pada Lesti Kejora. Bukti transfer tersebut menunjukkan bahwa uang yang dikirim kepada Lesti tertanggal 28 Februari 2024.

Sontak saja, unggahan Billar yang menunjukkan bukti transfer tersebut ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit dari warganet yang meminta Billar agar lebih sabar untuk menanggapi nyinyiran haters.

“Sabar bang,” imbuh warganet.

“Sabar pak, masih pagi,” ujar warganet.

“Gak usah kepancing bang. Udah gak usah di bales, itu sengaja dia,” komentar warganet.

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Rizky Billar merasa jengah dengan nyinyiran warganet yang mengklaim dirinya hanya menumpang hidup pada Lesti Kejora.

Baca Juga  Respons Anies Usai Disebut Fahri Hamzah Bakal Ditetapkan Jadi Tersangka

Beberapa waktu lalu, Rizky Billar mengungkap bahwa banyak orang yang tidak tahu apa saja yang dilakukannya untuk kelancaran karir istrinya tesebut.

“Hal-hal apa yang saya lakukan untuk Lesti mereka nggak ada yang tahu,” kata Rizky Billar.

Ia lantas mengungkap salah satu tindakannya adalah menjaga istrinya dari kontrak pekerjaan yang dianggap merugikan.

“Banyak hal yang saya lakukan. Salah satunya adalah apa, contoh kecil ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia,” ungkapnya bangga.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Seolah geram dengan publik yang merendahkannya, ia berseloroh “Fakta ini ada orang yang tahu? Nggak ada,” ungkapnya dengan penuh emosi.

Ingin semakin meyakinkan publik, Rizky Billar lagi-lagi mengungkap bahwa banyak hal yang dia lakukan untuk Lesti. “Banyak hal-hal yang saya lakukan,” tutupnya.

Kontributor : Anistya Yustika

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *