Momen Betrand Peto Gelendotan dan Rangkul Sarwendah Jadi Omongan: Harusnya Betrand Tau Posisi

Berita26 Dilihat

Kedekatan Betrabd Peto dengan ibu sambungnya, Sarwendah belakangn menjadi sorotan dan perbincangan publik di media sosial. Kedekatan Betrand dan istri Ruben Onsu itu bahkan sampai trending nomor satu di Twitter.

Diketahui, video kebersamaan Betrand Peto dan Sarwendah yang ramai jadi perbincangan merupakan video lama yang sempat viral pada beberapa tahun lalu.

Namun, netizen yang menyaksikan video tersebut tetap mengaku heran dengan kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto anak sambung Ruben Onsu.

Dalam salah satu video diperlihatkan Betrand Peto mencium pipi, leher dan bahu Sarwendah dari belakang. Sarwendah kemudian bertanya apakah Betrand sudah selesai makan dan memintanya bersiap ke sekolah.

Baca Juga:Rossa Polisikan Akun Penyebar Video Hoax Cuekin Betrand Peto Saat Konser, Ruben Onsu Beri Dukungan

Dalam video lainnya, Sarwendah tampak sedang jualan live dan Betrand kemudian muncul dari belakang dan mencium pipi sang ibu, bahkan tangan kanan Betrand tampak merangkul ibu sambungnya itu di bagian bawah ketiak.

Video tersebut pun bertuliskan istri Ruben Onsu itu tampak tegang usai mendapat perlakuan itu dari Betrand. “Sarwendah kok tegang”.

Meski video yang beredar merupakan video lama, namun tetap banyak netizen yang mengaku heran dengan kedekatan anak dan ibu sambungnya itu.

Banyak yang menganggap keakraban Betrand dan Sarwendah tidak pantas ditunjukan meski seandainya ibu dan anak kandung.

“Kalau ibu dan anak kandung wajar, tapi kalau anak adopsi enggak wajar sih. Si Betrand juga udah mulai dewasa, kok jadi aku yang takut ya,” kata @Tarisa*** mengomentari unggahan tersebut.

Baca Juga:Buru Penyebar Video Hoax yang Menuding Cuekin Betrand Petro Saat Manggung, Ini Alasan Rossa

“Seharusnya si Betrand tahu posisi dia sudah beranjak dewasa, enggak bisa terus-terusan begitu. Jadinya menggiring opini publik yang aneh-aneh,” ungkap akun @NickyIng***.

Baca Juga  Ingin Buat Jakmania Bangga, Bomber Anyar Persija Punya Cara Baru untuk Menghibur

“Ngeri sih, meski anak kandung segede itu pun sudah enggak berani cium-cium deh, kelas 4-6 udah pada malu,” imbuh @your*** menimpali. (Ferry Noviandi)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *